Eugene Laverty menikahi teman lamanya, Pippa Morson

Diposting pada

Pembalap MotoGP yang tergabung di dalam tim Aspar Honda, Eugene Laverty (29 tahun) menikahi pacarnya yang tidak lain adalah teman lamanya, Pippa Morson pada Senin, 7 Desember lalu, berita lama yang baru bisa BlogOtive muat hari ini.

Edisi kali ini kita gunakan untuk nggosip terlebih dahulu, sebagai selingan beberapa akhir-akhir ini adanya hanya berita konflik SepangClash antara trio pembalap super MotoGP, Jorge Loreno, Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Eugene Laverty menikahi Pippa Morson
Eugene Laverty dan Istrinya

Sehari setelah Laverty mempersunting Pippa, ia menuliskan pemberitahuan di akun Twitter resmi miliknya, @eugenelaverty

“Kemarin saya menikahi teman terbaik dan cinta dalam hidupku.”

Yup, Eugene dan Pippa menjalin hubungan sejak lama sob, entah jadian-nya kapan tapi sejak 2011 mereka sudah sering bersama.

acara Eugene Laverty menikahi Pippa Morson
Acara Pernikahan Laverty
pernikahan Eugene Laverty dan Pippa Morson
Acara Pernikahan Laverty

Uniknya Eugene Laverty dan Istrinya tidak langsung melakukan bulan madu, hanymoon harus ditunda akibat pemulihan dan rehabilitasi cedera Lavery di tulang pergelangan tangan-nya.

Akhir kata, selamat untuk Laverty dan Pippa Morson yang sudah resmi menikah. Kemarin kita juga mendengar bahwa pembalap MotoGP lainya, Valentino Rossi dan kekasihnya, Linda dikabarkan akan menikah.. So.. kita tunggu saja. BlogOtive

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)