Beranda Balap Espargaro akan balapan pakai Satria FU di Final ARRC

Espargaro akan balapan pakai Satria FU di Final ARRC

0
BERBAGI

Pembalap Suzuki Ecstar di MotoGP, Aleix Espargaro akan mengawali balapan FIM Asia Road Racing Championship atau kita menyingkatnya ARRC 2015 pakai produk Suzuki Indonesia, Satria FU 150 di partai Final ARRC pada 5-6 Desember 2015 di Sirkuit Buriram, Thailand.

Dilansir situs resmi ARRC, Espargaro akan mengunjungi kategori balap baru di ARRC yakni Suzuki Asian Chalenge (SAC) yang memakai balapan dengan platform motor tunggal yakni Satria FU 150. Aleix akan menaiki motor Satria saat akan mulai balapan atau tepatnya dalam sesi pemanasan atau Warming-Up.

Aleix Espargaro balapan pakai Satria FU di Final ARRC
Aleix Espargaro

“Saya memiliki feeling bahwa akan medapatkan pengalaman luar biasa di Thailand, saya akan memiliki kesempatan untuk bertemu banyak orang yang telah membuktikan kecintaan mereka terhadap produk Suzuki dan saya bangga menjadi ambassador,”

Aleix Espargaro kayaknya keceplosan disana teman-teman Otivers, dia menjadi ambassador? apakah benar Aleix menjadi brand-ambassador Suzuki Satria seperti yang kita intip saat dia Shooting iklan dulu (Baca: Iklan, Aleix Espargaro naik Satria F Injeksi). Wehh.. menarik ini, kita tunggu saja kebenaran-nya.

Aleix Espargaro berbicara panjang dan lebar mengenai kunjungan-nya ini, menurut pria Spanyol ini, Suzuki telah melakukan pekerjaan yang besar dengan memberikan kesempatan bermain pembalap muda.

“Saya akan mencoba mentransfer antusiasme MotoGP untuk pembalap-pembalap disini, terutama ketika saya akan bertemu rider-rider muda. Saya mendapat laporan bahwa semangat untuk motorsport sangat menajubkan, jadi saya tak sabar untuk bertemu dengan mereka. Pasti saya akan mendapatkan sambutan yang sangat hangat dan menyenangkan untuk melihat race dan battle. Tentu saja mesin berbeda dengan GSX-RR saya, tetapi yang menggerakan balapan adalag gairah dan tidak peduli dengan apa yang dinaiki dalam race. Suzuki melakukan pekerjaan yang besar untuk memberikan kesempatan pembalap muda untuk bersaing dan berkembang, kami berharap akan melihat salah satu dari mereka akan menjadi Juara dunia suatu hari nanti.”

Dalam akhir penuturanya, Aleix berharap peserta ARRC dan khususnya SAC suatu saat nanti akan menjadi Juara dunia MotoGP. Ya.. kita doakan saja juga begitu bro, apalagi pembalap muda kita seperti Rafid Topan yang nanti juga akan turun di kelas Supersport 600cc.
Jadi itulah dia info tentang Espargaro yang akan balapan pakai Satria FU di Final ARRC 2015 nanti. Ikuti perkembangan selanjutnya. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini