Beranda Honda Tim Engineer AHM juara Pertukaran Teknologi

Tim Engineer AHM juara Pertukaran Teknologi

0
BERBAGI

Tim Engineering PT Astra Honda Motor (AHM) juara ajang Pertukaran Teknologi Asia dan Oceania atau dalam resminya Asia & Oceania Technology Exchange yang dilangsungkan di Malaysia.

Kompetisi apa ini? ini adalah Inovasi Honda untuk dapat saling bertukar Teknologi bro.. inovatif sekali melihat setiap perusahaan Honda disetiap negara bisa melakukan pertukaran ilmu ini, tapi uniknya ini bukan pertukaran Teknologi semata karena juga diambil juaranya.

Alhasil, Honda Indonesia (AHM) yang menjuarainya,, para Engineer mengibarkan bendera Merah Putih di Malaysia.. membanggakan bro! apalagi disaksikan langsung oleh Direktur dan Vice Presiden Asia Honda Motor, Yushiharu Itai.

AHM Juara Pertukaran Teknologi
Engineer AHM membentangkan Bendera Merah Putih.

Para Tim 11th Asia & Oceania Technology Exchange memilih 24 tema yang masing-masing dikirimkan oleh 8 Negara anak-perusahaan Honda di Asia termasuk Indonesia yang tidak lain adalah PT Astra Honda Motor (AHM).

AHM Indonesia memenangkan kompetisi ini dengan temanya yakni “Effective and Efficient Cleaning Machine”, pada tema ini Motor Honda mampu mengarungi masa pemakaian rolling tab yang lebih pajang. Awal mula inovasi ini dumulai dari pabrik perakitan AHM Pegangsaan di Jakarta Utara yang kemudian diikuti dan diterapkan oleh pabrik perakitan AHM lainya.

Dengan juara pada tahun ini semakin memperpanjang rekor Juara yang diraih AHM , terakhir tim Engineer tanah air ini memenangkan empat kali kemenangan.

Peserta yang mengikuti pertukaran teknologi ini adalah delapan negara Asia yaki Thailand, Filipina, Indonesia, Pakistan, Taiwan, Malaysia dan Indonesia sendiri. Bagaimana Otivers? sebuah prestasi yang cukup bagus dari AHM untuk membangkitkan Otomotif Indonesia terdepan di Asia.

AHM suksesor Honda… Indonesia bro! Selamat untuk AHM.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini