Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti mengatakan bahwa tidak sulit untuk mendapatkan Jorge Lorenzo dari Yamaha ke Timnya untuk mulai musim kompetisi MotoGP 2017.

Secara resmi pengumuman bahwa Lorenzo berpisah dari Yamaha adalah Senin kemarin, (Baca: Lorenzo resmi pindah ke Ducati), diumumkan oleh Yamaha, tim garpu tala mengonfirmasi bahwa dia akan mengumumkan pembalap baru sebagai tandem Valentino Rossi setelah Yamaha berhasil mendapatkan rider baru.

Tidak Sulit mendapatkan Jorge Lorenzo
Paolo Ciabatti

Dikutip Motorsport yang dilansir dari Sky Italia berikut adalah kutipan sang Direktur Ducati.

“Saya akan mengatakan tidak,” Jawab Paolo Saat ditanya apakah sulit untuk mendapatkan Lorenzo untuk bergabung bersama Ducati.

Ciabatti menambahkan bahwa Lorenzo dan Ducati melakukan negosiasi yang kompleks namun tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai kesepakatan.

“Sama seperti semua kasus seperti ini, cukup proses negosiasi yang kompleks, namun kami berhasil mencapai kesepakatan yang cukup cepat.”

Jorge Lorenzo dirumorkan menerima gaji dari Ducati sebesar 25 Juta Euro untuk dua musim, gaji yang diberikan oleh perusahaan berbasis Bologna diklaim lebih besar daripada gaji yang ditawarkan untuk Lorenzo di Yamaha.

Selanjutnya, Ducati mengharapkan Lorenzo memiliki kesempatan untuk melakukan test post-season pada Novermber kedepan di Valencia.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu