Detail Foto Sonic 150R Livery Repsol MotoGP

Diposting pada

Widih.. Spyshoot datang lagi dari jalur distribusi Honda Sonic 150R Livery Repsol MotoGP yang ketemu di Yogyakarta, kota tinggalnya BlogOtive nih.. kabarnya tanggal 31 Oktober 2015 ingin duluncurkan di Yogya, kalau dengar-dengar akan ada sebuah event di Stadion Mandala Krida, namun masih belum tau apa isi event-nya dan kemungkinan Rilis motor ini.

Sebuah foto dari Uut Beni Andriyanto [1] yang memposting sebuah Foto Sonic 150R Livery MotoGP Honda Repsol saat masih dalam truk angkutan, On The Way dealer or event release? tunggu tanggal mainya. Tampilan Foto Honda Sonic Edisi Repsol ini nampak keren dan dimiripkan dengan RC-213V MotoGP terutama untuk Striping, Logo dan Velgnya. Mari lihat Detail Gambar satu-per-satu ulasanya

Bagian Depan Sonic 150R Livery MotoGP Honda Repsol
Meskipun dengan view banyak tambang namun si Oren perpaduan Merah dan Putih ini tidak bisa dikalahkan kegantenganya, diatas headlamp ada logo Honda dan dibagian sayap ada logo Sponsor utama, Repsol, logo sayap mengepak, dibawahnya lagi ada tulisan Sonic dan Racing, tak luput detailnya dibagian spakbor depan masih ada logo Repsol.

Tampilan Depan Honda Sonic 150R Livery MotoGP Repsol
Tampilan Depan Sonic 150R Livery Repsol MotoGP.

Crankcase Sonic 150R Livery MotoGP Honda Repsol
Sekarang kita beralih ke blok mesin atau crackcase, jika dalam rumor BlogOtive memberikan info bahwa bakalan dilabur warna emas, nampaknya agak melenceng sedikit, lihat foto dibawah ini, warnanya jika dibilang emas tapi agak kecoklatan. Dibagian sayap juga tertuliskan serangkaian info spesifikasi motor dengan tulisan DOHC 6-Speed.

Blok Mesin Sonic 150R Livery Repsol Honda
Tampilan Crankcase Sonic 150R Livery Repsol MotoGP.

Velg Sonic 150R Livery MotoGP Honda Repsol
Nah yang ini juga tak kalah kerenya, Velg Racing dengan perpaduan khas sonic dibagian Spakbor yang seakan menempel dengan suspensi dan disk brake, wara Orenya membuat MotoGP Tim Repsol-nya kental banget.

Velg Honda Sonic 150R Livery MotoGP Repsol
Velg Honda Sonic 150R Livery Repsol MotoGP.

Full Body Sonic 150R Livery MotoGP Repsol Honda
Meskipun masih ditutupi dan ada di truk, namun dengan gambar diatas dan dengan ini saja menjadikan kita cukup puas dengan view yang ditampilkan si Oren ini. Lihat Foto Full Body-nya Otivers

Full Body foto Sonic 150R Livery Repsol MotoGP
Full Body Honda Sonic 150R Livery Repsol MotoGP.

Nah itulah dia Detail Foto atau Gambar Sonic Livery MotoGP Honda Repsol, info tambahan motor ini dijual Rp 600 ribu lebih mahal dibandingkan versi Standar, untuk info lebih real silahkan cari artikel terbaru di tanggal mainya nanti.. Kemungkinan 31 Oktober di Yogyakarta. BlogOtive

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan Balasan