Masdab hari ini, Sabtu (10/12/2016) KTM Indonesia dibawah PT Penta Jaya Laju Motor memperluas layanan after-sales dengan membuka Dealer baru di Bandung yang menjadi dealer kedua setelah TSM (Trans Studio) Jl Gatot Subrto no. 289, dealer Ciateul secara resmi dibuka untuk melayani purna jual Duke dan RC kepada biker kota kembang.

Dealer KTM Ciateul Bandung di buka
Dealer KTM Ciateul Bandung di buka

Dealer KTM Ciateul beralamatkan di Jl Ibu Inggit no. 130, Bandung, Jawa Barat dengan melayani full service atau 3S sebutan KTM yakni Sales, Sparepart dan Service.. mantap.. jadi untuk masdab di Bandung saat ini sudah ada dua pilihan untuk purna-jualnya.

Jadi sekarang 7 dealer sudah berhasil dibuka di sekitar Jawa Barat, khususnya Bandung dan Jabodetabekser (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang) pada akhir Desember 2016 ini, nah dan di tahun depan, 2017 KTM akan lanjut membombardir 30 dealer baru di beberapa kota di Jawa dan Bali, jadi nanti KTM bakalan punya 37 dealer sampai akhir 2017 (menurut plan sekarang). Kayaknya Yogyakarta masuk daftar deh masdab.. wah ditunggu ya!

KTM Duke 250
Duke 250, motor naked andalan KTM

Tidak heran kalau KTM menjadikan Bandung sebagai prioritas masdab, secara antusiasme terhadap sepeda motor (khususnya Motorsport) dan biker biasanya memang ngumpul di kota Bandung. Nah, jadi seiring sejalan sampai pabrik KTM Indonesia di Gresik jadi, paling tidak KTM sudah siap layananya.. 2018 baru mau total silahkan. Mungkin itu saja info tentang Dealer baru KTM di Ciateul Bandung dari BlogOtive.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu