Beranda Honda Dealer Honda Salah bikin Brosur Sonic, malah foto Satria

Dealer Honda Salah bikin Brosur Sonic, malah foto Satria

0
BERBAGI

Hadeeh.. Dealer Honda yang memiliki nama Pacific Motor 1 ini melakukan kesalahan kecil dalam pembuatan Brosur Harga Honda terbaru, dilihat dari atas tidak ada kesalahan berarti, namun jika kita fokus ke tengah ada yang tidak beress, malah ada foto Satria yang seharusnya Sonic..

Weh, Sebuah foto yang menyandingkan Matic Honda Vario yang seharusnya itu gambar New Sonic 150R, namun malah ada foto Satria, seperti kita ketahui bersama bahwa Satria adalah Ayago dari Suzuki yang jelas beda brand dan merupakan kompetitor utama. coba lihat gambar dibawah ini

Browsur Dealer Honda, Sonic malah foto Satria
Brosur Salah edit. (sumber gambar iwanbanaran.com)

Gambar diatas adalah jepretan pengunjung blognya bang Iwan Banaran, sebenarnya ada dua kesalahan editor grafis yang membuat brosur ini. Selain foto yang salah, dalam alamat juga tidak jelas itu Dealer mana, paling tidak minimum dijelaskan nama Kota atau Kabupaten, namun dalam dealer diatas tidak ada, hanya ada alamat Jl. Bojongkoneng, ya mungkin brosur memang hanya disebarkan didaerah tersebut, namun jika di lihat-lihat malah jadinya tidak profesional dan membingungkan. (opini BlogOtive lho ya..).

Akhir kata, apapun yang terjadi dalam foto diatas bisa dimaklumi.. orang yang buat juga manusia.
Namun yang jadi pertanyaan BlogOtive dan mungkin teman-teman semua adalah, Apa sebelum di cetak tidak di amati ulang.. dan karena yang mem-foto ini juga masyarakat (bukan internal dealer), berarti sudah menyebar luas donk?? Lalu apa yang terjadi..

Ah sudahlah, mungkin karena foto yang tidak berwarna jadinya tidak terlalu kelihatan jelas, sepintas orang yang belum tau juga biasanya tidak menyadarinya.. dan Itulah dia info tentang dealer Honda yang Salah bikin Brosur foto Sonic malah ada Satria. Semoga bermanfaat!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini