Dealer baru KTM, peralihan dari dealer Suzuki , BlogOtive – Ditengah-tengah kabar tutupnya beberapa Dealer dari pabrikan Suzuki, ternyata beberapa diantaranya memilih untuk beralih untuk menjajakan produk manufacturer lain yang disini tidak lain adalah APM baru yang sedang beranjak untuk mendirikan layanan after sales dan membangun pabrik, KTM.

KTM
KTM RC 250, salhh satu motor andalan KTM Indonesia

Dealer Suzuki diberitakan banyak yang gulung tikar lantaran jualan yang seret, begitu juga dengan pabriknya, Suzuki Indonesia sedang terpuruk dan mengalami penurunan produksi. Sepertinya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W kini sedang beranjak untuk bangkit, diantaranya dengan menyiapkan produk baru yang kemarin ketahuan di tes, Suzuki GSX-R150 sebagai pilihan lain untuk jaringan dealer mereka untuk menawarkan motor selain Satria dan dua skutiknya Nex serta Adress.

Dibalik itu, ada APM baru yang sedang berevolusi untuk menjajaki pasar Indonesia, KTM yang bekerjasama dengan Bajaj Auto sehingga berhasil membuat harga kompetitif dan efeknya product lebih digandrungi daripada sebelumnya.

Baca artikel dari Otomotifnet hari ini, dua dealer yang dulunya dealer Suzuki sekarang menjadi dealer KTM, dia adalah dealer Mitranindo yang ada di Tangerang dan Jakarta Selatan, dikonfirmasi oleh Tim Aftersale Service Departement PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), Kristianto Gunadi.

  • Mitraindo Serpong : Jl. Raya Serpong No 18 KM 8, Serpong, Tanggerang. telp: 021-5396933
  • Mitraindo Rempoa : Jl. Rempoa Raya No 11 Kel Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan. tlp: 021-73690191

Kondisi seperti itu seperti alternatif untuk beberapa dealer supaya masih bisa bertahan dengan beralih dari mulanya jualan motor Suzuki menjadi KTM, seperti beberapa dealer yang disebutkan diatas masdab, disana sudah masuk dalam daftar dealer KTM dan sudah melayani 3S (Sales, Service dan Spare parts). Cepat bangkit Suzuki!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu