Beranda Moto GP Dani Pedrosa terkena Pajak debitur Spanyol

Dani Pedrosa terkena Pajak debitur Spanyol

0
BERBAGI

Pembalap MotoGP, Dani Pedrosa mendapat surat dari Lembaga Pajak Spanyol karena dinilai memiliki aset kekayaan individu lebih dari satu juta Euro di tahun ini, sehingga Dani masuk daftar dari 4.855 orang yang terkena pajak Debitur Spanyol, Dani mendapat diklaim berpenghasilan € 7.800.000.

Seperti di lansir Motorsport, Dani yang pada musim ini menempati klasemen 4 dengan berhasil menyumbangkan kemenangan di Grand-Prix Jepang dan Malaysia masuk dalam daftar orang yang terkena wajib pajak.

Dani Pedrosa terkena Pajak Debitur
Dani Pedrosa

Dani Pedrosa memang bukanlah pembalap Honda pertama dengan kejadian serupa, sebelumnya Valentino Rossi harus membayar € 35.000.000 dan bahkan banyak pembalap yang terkena denda, seperti Loris Capirossi yang tidak berhasil memenangkan kasusnya dah pada tahun 2012 ia harus membayar denda 2 juta Euro, Marco Melandri yang mendapatkan hukuman 19 bulan penjara atau Max Biaggi yang kasusnya sedang berlangsung.

Menurut data, Dani Pedrosa memang menempati top 10 Pembalap MotoGP dengan pendapatan tinggi, seperti yang suadah BlogOtive informasikan (sebelumnya: 10 Pembalap MotoGP dengan Gaji tinggi di 2015), dimana disana tertuliskan gaji Dani adalah sebesar U$D 2,5 juta.

Itu dia Otivers, berita MotoGP untuk mengawali pagi hari ini.. Dani terkena surat cinta dari Lembaga pajak Spanyol tuh.. Silahkan bayar pajak Dan!. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini