Copot Fairing Honda CBR250RR yang dilakukan oleh Majalah Jepang Young Machine, menunjukkan urat-utat saraf alias kabel dan komponen sang sport 250 cc idola baru Honda ini memang terlihat tampan luar dalam.. di dalam tertata, terstruktur dengan sangat rapi dan ciamik.. keren abis.

Copot Fairing Honda CBR250RR
Copot Fairing Honda CBR250RR

Coba masdab lihat foto diatas, Honda CBR250RR warna merah di copot fairingnya dan terlihat semua isi didalamnya.. ternyata peletakan komponen yang dilakukan Honda sangat briliant.. keren, BlogOtive agumi memang tidak hanya tampan di luar saja tapi didalam juga tampan.. tampan luar dalam wis!

Honda meletakkan Air Ram Intake disisi kanan kiri motor, rongga udara tambahan aliran udara ke filter untuk pembakaran yang lebih baik..

Air Ram Honda CBR250RR
Air Ram Honda CBR250RR

Dalam foto diatas, Air Ram juga bisa berfungsi untuk menambahkan penyaga (dudukan baut) untuk fairing, jadi multi-fungsi nih.. dan fairing tentunya bisa lebih kuat.. wah keren ya.  Di bagian kanan Honda meletakkan Kotak pendingin oli.

Posisi ECU Honda CBR250RR
Posisi ECU Honda CBR250RR

Posisi ECU, Otak dari Honda CBR250RR diletakkan di bagian atas tanki. Wah.. tampan juga dilihat dalamanya dab. Pemandangan yang ajib sekali, rapi dan balance antara kanan kiri.. soalnya kalau enggak jadi bukan Total Control donk.. berat sebelah nanti jadinya. hehe..

Pilihan Warna Honda CBR250RR Warna Merah Racing
Honda CBR250RR Warna Merah Racing

Itu adalah tampilan luar.. kalau melihat dalamnya seperti itu tadi, Honda CBR250RR memang tampan luar dalam menurut BlogOtive. Menurutmu gimana dab?

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu