Beranda Masyarakat Otomotif Busi Daytona Double Iridum, Harganya Rp 120 ribuan

Busi Daytona Double Iridum, Harganya Rp 120 ribuan

0
BERBAGI

Daytona merilis dua jenis busi di pasar Indonesia, kata Perusahaan yang lebih dikenal sebagai produsen Knalpot dan ECU Racing ini dalam memproduksi busi bakalan menyasar ke segmen motor harian, dan harga yang di bandrol untuk salah satu varianya yakni Busi Daytona Double Iridum harganya Rp 120 ribuan.

Daytone Ignimax Double Iridum yang ditujuan untuk konsumen yang mengutamakan kualitas jempolan dan tahan lama (durabilitas), busi ini dilengkapi dengan elektroda dari Iridum yang berukuran 0,5 mm yang diklaim dapat lebih mudah menghidupkan motor pada saat kondisi dingin sekalipun.

Daytona luncurkan busi Ignimax
Daytona saat luncurkan busi Ignimax dan 3 parts lain.

Diungkapkan Marketing Manager Daytona Indonesia, Fariz Aldino, dikutip Otomotifnet bahwa dengan Daytona Iridum dobel ini dapat menghasilkan pembakaran mesin yang baik.

“Proses pembakaran dalam mesin juga akan lebih baik, bahkan pada rpm tinggi sekalipun.”

Emisi gas buang yang dihasilkan oleh kendaraan yang menggunakan busi Daytona Ignimax Double Iridum ini diklaim lebih rendah dan efeknya bisa menghemat bahan bakar hingga 10 persen.

Harga untuk Ignimax Double Iridum ini dibanrol dengan harga Rp 120 ribuan, begitu dikatakan Fariz. Selain Igimax, untuk busi biasa Daytona juga menjualnya. Harga retail untuk busi biasa adalah Rp 15 ribuan saja.

Bagaimana Otivers? Buat motor kamu yang boros sekali dalam pemakaian busi mungkin bisa dicoba untuk yang Double Iridum. Katanya sih, Durabilitasnya diutamakan jadi enggak gampang mati. Mungkin kedepan bisa di coba. (sumber berita: otomotifnet.com)

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini