Beranda Moto GP Cedera, Bradley Smith digantikan Alex Lowes

Cedera, Bradley Smith digantikan Alex Lowes

0
BERBAGI

Bradley Smith Cidera, digantikan Alex Lowes , BlogOtive – Sayang sekali Smith tidak bisa merasakan balapan di kandang, home of country di Inggris lantaran mengalami cedera ligamen pada lutut sebelah kanan setelah crash saat latihan bebas di Oschersleben 8 Hours pekan lalu.

Cidera yang dialami Bradley Smith memaksa dirinya harus absen di dua balapan yakni pada MotoGP Silverstone dan satu seri berikutnya di Misano, Italia.

Alex Lowes
Alex Lowes

Pada akhirnya tim Yamaha Monster Tech 3 mengumumkan bahwa Alex Lowes bakalan didaulat untuk menggantikan Bradley Smith melanjutkan kompetisi MotoGP 2016.

Alex Lowes mendapatkan izin dari Pata Yamaha World Superbike untuk mengendari YZR-M1, ini adalah pengalaman pertama Alex Lowes mengendari motor khusus balap ini, Lowes sempat menguji M1 di Grand-Prix Ceko minggu lalu.

Alex Lowes gantikan Bradley Smith
Alex Lowes gantikan Bradley Smith

Alex Lowes sendiri merupakan bagian dari Yamaha Factory Racing (YFR), dia adalah partner Pol Espargaro saat memenangkan balap uji ketahanan, Suzuka 8 Hours di Jepang beberapa waktu lalu.

Semoga cepat sembuh Smith!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini