BlogOtive – Motor BMW G310R yang merupakan motor Naked Streetfighter berkubikasi 313 cc bakalan menjajaki pasar Indonesia, kabar terbaru mengenai motor ini katanya untuk saat ini status BMW G310 ini sudah bisa di pesan.

Untuk Otivers yang pengen melihat atau pengen memiliki motor ini bisa pesan melalui ATPM BMW di Indonesia, MBW Motorrad Indonesia Maxindo Moto (MIMM), motor ini bakalan nangkring juga di beberapa pameran otomotif.

BMW G310R
BMW G310R

Bulan depan, di tanggal 11 sampai 21 Agustus akan ada di Indonesia Convention Ehibitio (ICE), BSD City, Tangerang. Perihal pemesanan, dikatakan sumber MIMM, BMW 310 sudah bisa di pesan disana.

“Untuk harganya belum di tentukan, tapi sudah bisa di pesan,” kata narasumber dikutip dari Otomotifnet.

Kalau di Amerika, BMW310R statusnya masih belum keluar juga, di Inggris motor ini dijual Rp 70 jutaan. Di Luar Negeri sudah pasti motor ini dibekali dengan pengereman ABS (Anti-Lock Braking System), untuk pasar Indonesia masih belum tahu apakah akan tersedia versi non-ABS.

Sedikit informasi untuk masdab tentang motor ini, BMW 310R memiliki mesin Injeksi dengan kubikasi 313 cc berkarakter Overbore, Single Cylinder, 4-klep, DOHC berpendingin Cairan dengan Power maksimal 34 kiloWatt pada 9.500 rpm dengan Torsi 28 Nm pada 7.500 rpm.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu