Hello Otivers, hampir satu tahun BlogOtive (24 Maret 2015) on-air, meskipun hanya sekedar menjadi peramai namun BlogOtive berharap bisa memberikan info-info yang bermanfaat bagi pembaca, tulisan apa kadarnya dengan pengetahuan minim seadanya, tapi itulah kami dengan segala kekuranganya.

Pada post label Pengumuman ini kami akan mengumumkan logo baru kami. Ini adalah logo ketiga kami, jadi kami berinama logo ini menjadi BlogOtive 3.0 (three point zero). lago ini terkesan simpel tetapi tidak meninggalkan filosofi logo-logo sebelumnya yakni huruf O ala BlogOtive yang terdapat tulisan B dan L.

Tahun 2016, BlogOtive ganti Logo ketiga
Logo ketiga BlogOtive

Filosofi Logo BlogOtive

  • BL: Huruf logo O ditengah didalamnya berisikan tulisan BL, B dengan karakteristik curved yang atinya dinamis, mengikuti perkembangan zaman dan tren serta akan terus berinovasi, sementara huruf L dengan karakteristik lancip dan runcing yang artinya berani. (Dinamis dan Berani)
  • Ilustrator motor: Gambar ulustrasi motor bergenre full-fairing sebagai indikasi bahwa BlogOtive membicarakan tentang sepeda motor.

Yang baru di BlogOtive di tahun 2016

Selain mengumumkan pergantian logo dengan penambahan tagline “Info Motor dan Dunia Otomotif” dibawah logo, kami juga akan memberikan info tentang beberapa hal yang baru di BlogOtive pada tahun ini.

Info MotoGP pindah ke alamat motogp.blogotive.com
Kami akan menempatkan Berita MotoGP di satu blog khusus dengan alamat http://motogp.blogotive.com. Dengan ini kami harap agar pembaca bisa fokus dalam menyimak berita.
Untuk blog dengan alamat blogotive.com akan tetap membahas info balap tetapi non-motoGP, disini akan ada balap Lokal saja, untuk WSBK akan ikut ke versi MotoGP.

Sekian pengumuman dari admin Hendri Widananto. Semoga dengan logo baru ini menjadi mudah diingat. Jika ada sanggahan tentang Logo ini silahkan hubungi kami atau sampaikan via komentar, kami sangat membutuhkan feedback dari anda bro..

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu