Big Wing Honda secara resmi dibuka pada Sabtu (14/05/2016), ini merupakan dealer dengan layanan premium untuk melayani konsumen Big bike atau Moge-moge Honda mulai dari Penjualan hingga After Penjualan seperti Service dan yang lainya. Saat ini statusnya baru membuka beberapa tempat di DKI Jakarta dan diikuti Jawa Barat dan Jawa Tengah sebelum akhirnya akan dibuka di beberapa provinsi lain di Indonesia.

Diungkapkan Direktur Toshiyuki Inuma, Presiden PT Astra Honda Motor (AHM), Big Wing merupakan komitmen Honda untuk memberikan sensasi kelas premium untuk pengguna Bigbike Honda.

“Kami berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model-model big bike Honda, tetapi juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan pride di jaringan kami. Dealer Big Wing merupakan konsep layanan premium yang kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen bigbike. Silahkan datang dan nikmati layanan kami,” ujar Toshiyuki Inuma.

Jadi layanan ini semacam high-service atau premium class yang dikhususkan untuk melayakni konsumen-konsumen yang ingin membeli bigbike atau layanan purna jual bigbike-nya, semacam dealer premium lah Otivers.

Selanjutnya pada Bulan Juni, Big Wing Honda ini nantinya akan dibuka di provinsi lain seperti D.I Yogyakarta, Bali dan Sulawesi Selatan dilanjutkan bulan Juli di Jawa Timur dan pada Desember di Sumatera Utara dan Kalimantan Selatan, jadi 2016 Big Wing Honda sudah tersedia di 9 Provinsi.

Cakupan Layanan Big Wing Honda

  1. DKI Jakarta
  2. Jawa Barat
  3. Jawa Tengah
  4. Jawa Timur
  5. Daerah Istimewa Yogyakarta
  6. Bali
  7. Sulawesi Selatan
  8. Sumatera Utara
  9. Kalimantan Selatan
Big Wing Honda
Big Wing Honda

Dalam Big Wing Honda ini akan dilayani dengan Tim yang kompeten serta Big Bike Manager yang diklaim bisa memenuhi segala kebutuhan konsumen big bike Honda. Area Dealer memiliki tampilan yang eksklusif dan premium, tersedia area yang menyajikan beberapa Bigbike keluaran Honda terbaru dan juga area bengkel yang dilengkapi dengan premium lounge untuk istirahat.

Fasilitas Big Wing Honda yang lainya adalah layanan jemput Unit apabila hendak membawa motor ke Big Wing, mereka menyebutnya dengan Pick Up Service.
Layanan lain yang tak kalah menarik adalah fasilitas Emergency Road Assistant yang akan memberikan bantuan darurat apabila bigbike mogok di jalanan, layanan ini buka 24 jam dan Gratis!

Mesin Dyno test juga ada lho di Big Wing Honda, kalau kamu pengen memonitor motormu bisa menggunakan mesin Dyno yang ada di area dealer. Wah.. keren ya dealer premium untuk Moge Honda ini. Monggo datangi di kotamu sob!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu