Situs Berita Balap Motor terpopuler di Dunia, MotoGP degan info-info terbaru dan terlengkap ada di MotoGP Speed, website berita yang baru didirikan pada 1 Februari tersebut sudah memiliki beberapa arttikel menarik untuk dibaca.

Dengan Kontributor anak-anak muda menjadikan konten-konten yang disajikan sangat fresh dan kekinian. Motogp Speed juga berkomitmen untuk menyajikan berita MotoGP yang netral, obyektif dan tidak mengada-ada.

Motogp Speed memiliki judul utama Berita MotoGP terbaru dan Kecepatan, bukan hanya MotoGP saja yang dibahas, namun semua berita tentang kecepatan baik Balap dalam negeri, balap Lokal, Asia Road Racing, hingga balap Supersport, World Superbike 2016.

Berita MotoGP terbaru - Motogp Speed
Laman web MotoGP Speed

Berikut adalah keterangan lengkap mengenai Motogp Speed, seperti yang dilansir di laman tentang.

Motogpspeed adalah situs web yang menyajikan berita tentang kecepatan, dunia balap terutama MotoGP yang menjadi ajang balap paling Populer hingga saat ini.

Didirikan pada 1 Februari 2016 dan secara resmi beralamatkan https://www.motogpspeed.com kami memiliki beberapa tim expert dan juga kontributor kami yang akan selalu mengulas perkembangan balap.

Selain MotoGP kami juga mengangkat berita kecepatan lainya seperti World Superbike (WSBK) yang menjadi kiblat balap Motor untuk kelas pabrikan umum dan beberapa kategori balap lainya, termasuk balap kelas Asia seperti Asian Road Racing Championship.

Balap Lokal tak lupa untuk kami angkat, Kejurnas contohnya dan berbagai event balap resmi di Indonesia juga kami sajikan di Motogpspeed.

Dibuat untuk yang mencintai Kecepatan. Untuk lebih lengkap mengenai kami silahkan hubungi kami via email di kontak@motogpspeed.com.

Untuk yang suka balap dan Kecepatan, silahkan kunjungi http://www.motogpspeed.com.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu