24.8 C
Yogyakarta
Kamis, April 11, 2024

BELI MOBIL ANTI RISAU, SUZUKI FINANCE INDONESIA, BAGIKAN KEBAHAGIAAN LEWAT PROMO BERKAH RAMADHAN

Jakarta, 25 Maret 2024 – Menyemarakkan bulan Ramadhan di tahun ini dengan memberikan kemudahan dalam hal pembelian mobil Suzuki, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menawarkan program terbaru yaitu Promo Berkah Ramadhan bagi calon pelanggan. Berlaku selama bulan Maret hingga April 2024, calon pelanggan mobil penumpang dan komersial Suzuki di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan banjir program cicilan menguntungkan sebagai persiapan menyambut libur lebaran. Berbagai penawaran yang dapat dipilih meliputi tenor 5 tahun, TDP25% hingga 50%, serta cicilan yang sangat kompetitif.

Menurut M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI, Suzuki Finance berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki kendaraan impiannya dari Suzuki. “Menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh suka cita, Suzuki Finance berikan penawaran menguntungkan bertajuk Promo Berkah Ramadhan bagi seluruh pelanggan setia Suzuki di seluruh daerah. Kehadiran promo ini ditujukan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan dalam berkendara bersama keluarga di momen mudik lebaran tahun 2024. Selain kemudahan yang diberikan, promo ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi calon pelanggan. Untuk itu, promo yang ditawarkan hadir dari kategori mobil passenger sebagai kendaraan harian, seperti Jimny 5-door, All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, Grand Vitara, All New Ertiga, Baleno, S-Presso, dan Ignis. Untuk para wirausaha pun tidak perlu khawatir, kami juga memberikan promo untuk New Carry,” tutur M. Arifin.

Menyambut tingginya animo masyarakat terhadap mobil SUV legendaris Suzuki Jimny 5-door, Suzuki Finance turut memberikan promo Berkah Ramadhan berupa bunga mulai dari 0% untuk tenor 1 tahun dan Total Down Payment (TDP) 50%. Sedangkan, calon pelanggan yang menginginkan tenor 2 hingga 5 tahun, akan mendapatkan bunga mulai dari 1,58% dengan kriteria sebesar TDP 25%.

Promo berlanjut hingga model mobil penumpang Suzuki lainnya, dimana Suzuki Finance menyajikan rate mulai dari 0% bagi calon pelanggan yang mengambil tenor 1 tahun dengan TDP 40%. Jika menginginkan tenor lebih panjang seperti 2 hingga 5 tahun, calon pelanggan akan mendapatkan penawaran bunga mulai dari 2,67% dengan TDP hanya sebesar 25%. Penawaran ini tentunya dapat digunakan oleh calon pelanggan dalam rangka menyambut libur lebaran. Bukan hanya memperhatikan keunggulan dan fitur yang dimiliki oleh mobil, kemudahan dalam melakukan transaksi atau pembelian pun menjadi faktor penting dalam menentukan mobil apa yang akan digunakan.

Sebagai persiapan para pengusaha melanjutkan bisnisnya usai libur lebaran, memilih dan memiliki New Carry bisa menjadi langkah yang tepat, terlebih jika melakukan pengajuan pembelian melalui Suzuki Finance. Karena dengan membayar TDP sebesar 40% untuk tenor 1-3 tahun, calon pelanggan bisa memperoleh bunga yang rendah mulai dari 4,82%. Namun, jika pilihan tenor jatuh pada jangka waktu 4-5 tahun, calon pelanggan tetap bisa mendapatkan keuntungan lain yaitu dengan maksimal 2 kali potongan angsuran.

“Pada bulan Ramadhan tahun ini, Suzuki hendak memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia yang telah mempercayakan dan mengandalkan kendaraan Suzuki untuk memenuhi kebutuhan hariannya. Kehadiran promo ini diharapkan dapat memudahkan calon pelanggan agar tidak perlu risau ketika ingin mendapatkan mobil impiannya. Untuk informasi yang lebih lengkap, dapat mengunjungi website resmi kami di www.sfi.co.id atau melalui Instagram @SuzukiFinanceIndonesia maupun datang langsung ke diler resmi Suzuki yang tersebar dan hadir di seluruh daerah Indonesia,” tutup M. Arifin. 

————–

Irma Aryati Utami
Irma Aryati Utami
Meluangkan Waktu untuk menulis dan berbagi , terimakasih telah membaca arikel kami, jangan sungkan untuk berkomentar ya..

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru