Suzuki GSX-R150 kita tahu memiliki design spakbor belakang dua lapis masdab, jadi lapis kedua lebih panjang yang bertujuan agar cipratan air atau kotoran dari ban belakang tidak nyiprat alias muncrat mengenai bodi motor, rider di belakang atau boncenger, pengaplikasian spakbor model ini bisa dikatakan fungsional sekali ditambah lapis kedua bisa dicopot jadi versi yang lebih racy.

Nah bagaimana jika Spakbor belakang atau Rear Fender Suzuki GSX-R150 yang panjang atau lapisan keduanya di copot? pasti keren donk.. ini adalah penampilan si ganteng Suzuki GSX milik bro Kholidin ini apabila fender belakangnya dicopot. begini tampilanya..

Rear Fender Suzuki GSX-R150
Rear Fender Suzuki GSX-R150

Lebih bengis dan sporty saat fender belakangya di copot, dipadukan dengan buritan yang banyak lekukan untuk body belakang bisa dikatakan sukses membuat mata terkesima. Nah, coba kalau kita lihat dari sisi lain..

Spakbor belakang Suzuki GSX-R150
Spakbor belakang Suzuki GSX-R150

Spakbor yang tadinya panjang dicopot jadi pendek membuat bagian ban terekspose sehingga memberikan efek terlihat gagah di bagian kaki-kakinya.

Spakbor GSX-R150
Spakbor GSX-R150

Keren kan Spakbor Suzuki GSX-R150 lapisan panjang kalau di copot? jangan lupa di share atau pengen ngomong sesuatu? silahkan sampaikan di komentar!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu