Beranda Honda Bebek Super Honda ada Progres, awas Jupiter MX!

Bebek Super Honda ada Progres, awas Jupiter MX!

0
BERBAGI

Bebek Super Honda dengan kode K56F hanya ada imbuhan F dari kode Sonic 150R sudah kembali memunculkan adanya progres, ini sekaligus status awas untuk sang bebek Super Yamaha, Jupiter MX King. Honda sudah main Bebeksport, Yamaha mau main Ayago nggak nih?.

Jika kemarin kita masih sibuk untuk menduga-duga nama dari bebeksport ini (Baca: Bebek 150cc Honda, Supra Blade atau Sonic kah?), saat ini Kang Iwanbanaran pagi-pagi di Hari Selasa, (8/12/2015) ini sudah menginfokan progres sang bebek super Honda, beliau menemukan kode berlabel HK5620/30 dengan ciri-ciri kuat sebagai model bebek karena dilihat dari ukuran fork depan dengan segitiga yang cukup lebar, investigasipun dimulai..

Bebek Super Honda
Bebek Sport 150cc

Ukuran tabung atau inner tune Calon bebeksport Honda mencapai 31,0 mm sob, ini lebih besar daripada Honda Sonic yang memiliki ukuran 26,0 mm. Komponen ini berstatus trial atau dalam masih dalam tahap uji dikisaran 50 unit.

Jika investigasi yang dilakukan ini benar dan dicocokan dengan invest lama dengan ukuran ban bebeksport Honda 90/80-17 M/C (46P) untuk depan dan 120/70-17 M/C untuk belakang maka akan menghasilkan simpulan yang sejalan.

Timeline menuju Produksi Massal bebek Super Honda ini juga mulai dikantongi, yakni dengan waktu 3-4 bulan, jika dilihat maka akan dirilis sekitar bulan Februari atau Maret atau masih mungkin juga rilis di Kuartal pertama 2016, yang jelas nampaknya Honda menyiapkan strategi step-by-step untuk Marketingnya.. Semoga saja benar begitu. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini