24.2 C
Yogyakarta
Jumat, April 12, 2024

BANYAK UNTUNG BELI SPARE PARTS DAN AKSESORIS SUZUKI DI IIMS 2024

Jakarta, 19 Februari 2024 – Dalam gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Suzuki Indonesia berikan promo menguntungkan bagi pelanggan yang membutuhkan suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP), Ecstar Oil, aksesoris Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan merchandise orisinal Suzuki untuk mobil kesayangannya. Terletak di sisi kanan booth Suzuki Hall A2, pelanggan bisa menemukan Spare Parts & Merchandising Corner yang menawarkan beragam hadiah langsung dan diskon hingga 25% untuk setiap pembelian suku cadang, aksesoris, atau merchandise Suzuki.

Christiana Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, menyebutkan bahwa Suzuki berharap promo dan direct gift yang dihadirkan untuk pelanggan setia memberi kepuasan pengalaman berbelanja spare parts dan aksesoris orisinal Suzuki. “Kehadiran kami melalui Spare Parts & Merchandising Corner yang ada di booth Suzuki ini merupakan bentuk komitmen dalam memberikan kemudahan dan kepuasan bagi pelanggan setia Suzuki Indonesia. Kami memberi berbagai promo spesial dan direct gift yang eksklusif hanya bisa didapat oleh para pengunjung IIMS 2024 saja,” terangnya.

Pelanggan setia Suzuki yang melakukan pembelian spare parts dan aksesoris di booth Suzuki IIMS 2024 semakin untung sebab Suzuki memberikan diskon 15% untuk pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP), namun tidak termasuk busi dan oli filter. Bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) berkesempatan untuk mendapat hadiah ekstra yaitu Polo Shirt Ecstar dari Suzuki. Sedangkan pada setiap pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA), merchandise, atau ECSTAR Oil minimal Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) akan mendapat voucher bahan bakar atau voucher belanja senilai Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) langsung pada saat transaksi.

Untuk melayani pembelian suku cadang dan aksesoris Suzuki dengan jaminan orisinalitas dan pengiriman yang dapat dilacak, Suzuki menyediakan layanan berbasis aplikasi MySuzuki yang bisa diunduh di ponsel pintar atau diakses melalui website www.mysuzuki.id. Pengunjung yang berminat untuk membuat akun MySuzuki di booth Suzuki Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan souvenir eksklusif dan tambahan potongan sebesar 25% bila melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) melalui aplikasi MySuzuki. Proses klaim diskon dapat dilakukan di kasir Spare Parts and Merchandising Corner. Bagi pelanggan yang hendak membeli suku cadang melalui aplikasi MySuzuki tanpa berkunjung ke booth Suzuki di IIMS 2024 akan tetap mendapatkan potongan diskon sejumlah 5% pada setiap transaksi.

“Hadirnya promo dan hadiah langsung pada saat pembelian di booth maupun melalui aplikasi MySuzuki ini merupakan bukti nyata komitmen kami terhadap keterjangkauan suku cadang dan aksesoris bagi kendaraan kesayangan pelanggan setia kami. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan inovasi dan pengembangan yang tentunya bermanfaat untuk memudahkan dan menguntungkan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan spare parts yang sesuai dengan kebutuhannya,” tutup Christiana.

Bagi pelanggan yang tertarik dengan Jimny 5-door yang baru saja diluncurkan di IIMS 2024 tidak perlu khawatir sebab kami akan terus memastikan ketersediaan suku cadangnya di setiap bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain melakukan pembelian saat melakukan service, pelanggan setia kami juga dapat memanfaatkan aplikasi MySuzuki untuk memudahkan pembelian suku cadang yang terjamin dan cepat pengirimannya ke seluruh Indonesia.

————–

Irma Aryati Utami
Irma Aryati Utami
Meluangkan Waktu untuk menulis dan berbagi , terimakasih telah membaca arikel kami, jangan sungkan untuk berkomentar ya..

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru