27.3 C
Yogyakarta
Sabtu, April 13, 2024

Astra Motor Yogyakarta x Honda Community Yogyakarta, Keluarga Besar PMHY & PMHM Ikut Ramaikan Fashion Meet Up New Honda Stylo 160

Yogyakarta – Bersamaan dengan Regional Public Launching Honda New Stylo 160 yang diselenggarakan oleh Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer wilayah DIY, Kedu dan Banyumas (16-17/03).

Tak ketinggalan Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) dan Paguyuban Motor Honda Magelang (PMHM) ikut berbondong-bondong ingin mengenal lebih produk terbaru dari Honda. Lebih dari 70 bikers ikut meramaikan kegiatan yang di kemas dengan Fashion Meet Up New Honda Stylo 160.

“Dengan adanya produk terbaru New Honda Stylo 160 ini, kami mengajak komunitas Honda untuk merasakan langsung serta menjadi ajang silaturahmi dengan buka bersama antar lintas Komunitas Honda dan antarlintas Paguyuban Motor Honda”, tutur Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

Kegiatan diawali dengan titik kumpul di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, pembukaan dan sambutan dari Community Development Astra Motor Yogyakarta, dilanjutkan dengan bedah teknologi oleh Dwi Wahyono selaku selaku Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta, serta sosialisasi safety riding persiapan city rolling menuju lokasi regional public launching New Honda Stylo 160 di Jogja City Mall.

Para peserta langsung eksplor ke area pameran dan dilanjutkan dengan kontes fotografi berhadiah jutaan rupiah. Lanjut, para peserta ikut serta dalam sesi sharing di talkshow seputar komunitas dan paguyuban motor Honda bersama Bangun Saputra selaku ketua PMHY dan Mabel Butar-Butar selaku Community Development Astra Motor Yogyakarta.

Seluruh komunitas dan paguyuban mencoba sensasi berkendaraa dengan New Honda Stylo 160 di riding test area yang terdapat di depan halaman Jogja City Mall. Kegiatan diakhiri dengan buka bersama dan nonton bareng special performance dari Evan Loss.

***

Irma Aryati Utami
Irma Aryati Utami
Meluangkan Waktu untuk menulis dan berbagi , terimakasih telah membaca arikel kami, jangan sungkan untuk berkomentar ya..

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru