Posko Mudik Balai Santai Honda
Ilustrasi Posko Mudik Balai Santai Honda

Astra Motor Yogyakarta Siapkan Posko Mudik di Banyumas dan Purworejo

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, khususnya kamu yang ada di ibukota dan hendak mudik ke kampung halaman yang mungkin ada di Jogja, Solo, Jawa Tengah maupun Jawa Timur.. apabila melintasi Banyumas dan Purworejo masdab bisa manfaatkan Posko Mudik Balai Santau dari Astra Motor Yogyakarta.

Menyambut arus mudik lebaran, hari Raya Idul fitri 1439 H 2018 M, Astra Motor Yogyakarta kembali menyiapkan dua posko lebaran yang bisa diakses tanpa bayar oleh para pemudik alias Gratis!

Dua posko mudik yang disiapkan ada 2 posko yakni di Hotel & Rumah Makan Karanganyar Indah, Jatilawang, Banyumas dan satu lagi berada di Balai Desa Bandungrejo, Bayan, Purworejo. Posko Balai Santai Honda 2018 beroperasi mulai tanggal 9 Juni sampai dengan 16 Juni 2018.

Setelah berkendara ribuan kilo pasti capek dan melelahkan, jadi disarankan untuk beristirahat sejenak demi keselamatan berkendara.. apalagi ngantuk, mending istirahat dulu nyari posko mudik baru melanjutkan perjalanan.. Oke masdab jadi bagi yang melintas monggo manfaatkan karena fasilitasnya lengkap..

Fasilitas Posko Mudik Balai Santai Honda 2018

Posko Balai Santai Mudik Lebaran Honda
Posko Balai Santai Mudik Lebaran Honda

Fasilitas Balai Santai Honda 2018 ini diantaranya adalah ruangan istirahat ber-AC, takjil, makanan dan minuman gratis, disediakan juga alat pijak elektrik, televisi dan console game juga ada.. lengkap sudah..

Mengenai pemilihan Bayumas dan Purworejo, HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta, Djamilah mengungkapkan bahwa Bale Santai Honda 2018 tetap mempertahankan lokasi di Pantai Selatan (Pansela) Jawa, hal tersebut karena jalur tersebut didukung infrastruktur yang memadahi sehingga menjadi pilihan pemudik.

“Pembangunan infrastruktur yang cukup pesat akan menjadikan jalur pantai selatan sebagai pilihan utama parapemudik yang berasal dari Jabodetabek dan sekitarnya menuju ke Yogyakarta, Solo, dan bahkan Jawa Timur.Oleh karena itulah Kami menempatkan dua posko Bale Santai Honda di jalur selatan agar lebih mudah diakses oleh para pemudik”.

Untuk Kendaraan, Gratis pengecekan dan diskon sparepart

Balai Santai Mudik Honda, Gratis Pengecekan kendaraan
Balai Santai Mudik Honda, Gratis Pengecekan kendaraan

Dengan kehadiran pit servis di Bale Santai Honda 2018, pemudik yang berkunjung dan menggunakan sepeda motor Honda bisa mendapatkan layanan pengecekan gratis. Selain itu sebagai bentuk layanan kepada pelanggan setianya Honda memberikan diskon spesial untuk suku cadang dan oli sebesar 10%, diskon aksesoris dan apparel 10%, diskon khusus helm sebesar 5%, serta khusus untuk ban dalam dan ban luar sebesar 20%.
“Kami berharap keberadaan Bale Santai Honda 2018 dapat menjadi tempat singgah dan istirahat yang
representatif, aman, dan nyaman. Selamat menempuh perjalanan mudik. Semoga selamat sampai tujuan.”
pungkas Djamilah.

Last monggo dimanfaatkan masdab bagi kamu yang melintas di area tersebut.. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!