Beranda Honda Asal Usul Satu Hati dan Semakin di Depan di Moto GP

Asal Usul Satu Hati dan Semakin di Depan di Moto GP

0
BERBAGI

Satu Hati History dan Semakin di Depan History adalah topik yang akan kita bahas kali ini, mulai dari sejarah hingga makna dari kata-kata penuh makna dua insan pabrikan motor dan tim balap terkemuka di Dunia tersebut.

Keduanya, tulisan Honda ‘Satu Hati’ yang melekat di Tim Honda Repsol atau dalam Motor tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Honda RC-213V ataupun tulisan Yamaha ‘Semakin di Depan’ yang melekat pada Motor tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ataupun tulisan pada Tim Movistar. Semua itu ada di dunia balap, Moto GP.

Satu Hati dan Semakin di Depan

Satu Hati dan Semakin di Depan menggunakan Bahasa Indonesia, meskipun kata-kata ini juga sama apabila di terjemahkan ke Bahasa Malaysia (Melayu), sejarah mengatakan bahwa sticker atau tulisan yang melekat pada Motor Honda dan Yamaha berasal dari sponsorship.

Kita ketahui bahwa Honda dan Yamaha adalah perusahaan Multinasional, dimana perusahan memiliki cabang di berbagai negara, dan sticker itu adalah sponsor dari perusahaan Honda dan Yamaha yang ada di Indonesia. Mereka adalah Honda (PT Astra Honda Motor) dan Yamaha (PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing), mereka memiliki tagline sendiri-sendiri di balik tagline utamanya. Honda – One Heart oleh AHM itu memiliki selogan Satu Hati semenyara Yamaha – Revs Your Heart itu oleh YIMM memiliki slogan Semakin di Depan.

Nah, jadi bisa kita beri simpulan bahwa Honda – Satu HATI dan Yamaha – Semakin di Depan di Moto GP adalah sponsor dari Perusahaan Motor Honda di Indonesia dan Perusahaan Motor Yamaha di Indonesia.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan Balasan