Pabrikan asal Italia, Aprilia sudah menyusun target untuk performanya musim depan mulai dari sekarang, kompetisi MotoGP 2016 Aprilia akan menargetkan untuk meraih peringkat 10 besar dalam Grand-Prix, selain itu tim dari Nagara Pizza tersebut ingin mendapatkan perhatian lebih sering oleh kamera Televisi dengan meraih posisi terbaik.

Hal ini diungkapkan oleh bos Tim Aprilia Gresini, Romanio Albesiano yang menginginkan para pembalapnya supaya lebih sering tersorot kamera, mungkin tujuanya untuk menggaet sponsor baru.

“Saya berharap bahwa kita akan memiliki puncak yang lebih tinggi bagi kita untuk bisa diperhatikan oleh kamera dari waktu ke waktu, mengingat bahwa mereka akan tetap menyoroti terutama posisi pertama tiga atau empat sepeda.”

Aprilia targetkan peringkat 10 besar
Alvaro Bautista, Pembalap tim Aprilia

Itu target Aprilia, disisi lain Albesiano meyakini bahwa musim depan akan terjadi persaingan sengit dan tensi tinggi.

“Pada musim 2015 mereka semua baik dan saya pikir bahwa tahun depan tingkat persaingan akan lebih tinggi. Tapi saya yakin bahwa kami akan membuat kemajuan yang baik. “

Meskipun akan kesulitan mengingat MotoGP musim depan yang dipastikan akan sangat kompetitif dilihat dari progres Suzuki dan rekan senegaranya, Ducati namun Aprilia optimis dan belajar dari kesulitan untuk tampil lebih baik.

“Kami tahu itu akan sulit, tapi itu bahkan melebihi dari yang kami harapkan.”

“Namun, kami belajar dari kesulitan, dan kita memiliki kemajuan baik dan ini harus dibuktikan sebagaimana hal ini sangat berguna untuk musim depan.”

Itulah dia berita MotoGP hari ini sob, dimana datang dari tim Aprilia yang memiliki target masuk peringkat 10 besar di kompetisi musim depan. Kita akan melihat perkembangan apa yang bisa dilakukan tim tersebut. BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu