Aprilia pakai motor warna merah di MotoGP Valencia yang akan berlangsung pada Minggu (13/11/2016) nanti, Tim menyematkan livery khusus bertema RED, sebuah yayasan yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver untuk memberi donasi kepada korban penderita penyakit AIDS, Tubercolosis (TBS) dan Malaria.

Aprilia pakai motor warna merah di MotoGP Valencia
Aprilia Livery RED

RED sendiri sudah didirikan sejak tahun 2006 dan telah menyumbang 360 juta dolar untuk memerangi penyakit yang menyebar di Ghana, Kenya, Lesotho, Afrika Selatan, Swaziland, Rwanda, Zambia dan Tanzania.

Kerjasama ini melibatkan dua raksasa Otomotif Italia yakni Aprilia Racing dan Piaggio Group, untuk Aprilia akan menggunakan livery khusus warna merah untuk motornya, RS-GP yang akan digunakan untuk membalap di MotoGP seri terakhir, Valencia 2016.

Vespa 946 RED
Vespa 946 RED

Kemudian untuk Piaggio, perusahaan yang membesarkan brand Vespa tersebut menjual 1 unit Vespa 946 RED di pameran Otomotif, EICMA Milan, apabila terjual 150 dolar akan didonasikan kepada RED.

MotoGP Valencia nanti akan dibuat hastag #iRideRED.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu