23.3 C
Yogyakarta
Sabtu, Juli 24, 2021

Perbedaan All New Honda BeAT eSP dan BeAT POP eSP

Generasi BeAT kembali muncul ke permukaan, semakin memperbanyak pilihan motor Honda di kelas Skuter Matic.

Setelah geger dengan Generasi All New Honda Vario , kini Honda melalui PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) secara resmi memperkenalkan produk teranyarnya pada Sabtu (31/1) dan Minggu (01/2) di Atrium Senen, Jakarta.
Salah satu produk yang dikenalkanya adalah All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP.

Bagi para pecinta Matic Honda ini yang ingin tau Perbedaan Kedua Motor ini, BlogOtive akan mencoba memberikan beberapa Perbedaanya.

Perbedaan yang paling menonjol pada kedua Model Beat ini ada di Body dan Design serta Listnya untuk mesin sama saja, sama-sama menggunakan teknologi terbaru Honda Smart Technology yakni eSP namun bedanya mungkin untuk varian CW, CBS dan CBS ISS.

Design

Disisi Design All New Honda BeAT eSP telihat lebih gembot atau gemuk dan hampir menyerupai Honda Vario 150 eSP, sementara untuk All New Honda BeAT POP eSP memiliki design yang ramping dan minimalis termasuk Listnya yang lebih simpel, 2 varian ini cocok dan menyesuaikan kebutuhan kamu.

Pilihan Warna

Dari Pilihan Warna, BeAT POP eSP lebih beragam disana ada warna Merah, Putih, Hitam dan Biru sementara BeAT eSP memiliki pilihan warna lebih sedikit namun memiliki List yang memiliki banyak corak.

All New Honda BeAT eSP
All New Honda BeAT eSP
All New Honda BeAT POP eSP
All New Honda BeAT POP eSP

Baca juga:  Siap-siap! Honda rilis BeAT Street hari ini
-->

Harga

Jika ditanya lebih mahal mana, tentu jawabnaya ada di Honda BeAT eSP namun itu kembali lagi ke tipe, karena Honda menyediakan 3 Tipe untuk kedua BeAT ini yakni CW, CBS dan ISS CBS.
Jika diambil perbandingan dari harga tipe teratas, BeAT eSP ISS CBS dengan harga OTR Rp. 14.950.000 sementara BeAT eSP ISS CBS seharga Rp. 14.650.000, untuk harga tipe CW dan CBS tidak jauh berbeda.

Baca juga:  Honda Scoopy 2017 disinyalir sudah LED dan kaki ring 12

Yap. Itu dia teman-teman BlogOtive beberapa perbandingan atau Perbedaan antara All New Honda BeAT eSP dengan All New Honda BeAT POP eSP.

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

7 Fitur Baru All New CB150R Facelift, Suspensi Berubah!

BLOGOTIVE.COM - All New Honda CB150R sudah update facelif lagi bro, pertama kali motor ini mengaspal dengan mesin baru pada 2015 kemudian...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Pajak Innova Reborn 2016-2021 Bensin dan Diesel, Catat Sebelum Membeli!

BLOGOTIVE.COM - Siapa yang tidak tahu Toyota Kijang Innova, mobil MPV 7 seater yang sudah sejak lama menjadi favorit masyarakat Indonesia karena...

Biaya Biro Jasa STNK Perpanjangan Tanpa KTP, Ini Tarifnya

BLOGOTIVE.COM - Perpajakan masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang membeli kendaraan bekas atau second, jika hendak perpanjangan tahunan si pemilik STNK...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

Starting Grid MotoGP Perancis 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Perancis 2021 di Sirkuit Le Mans menempatkan pembalap pabrikan Yamaha, Quartararo start dari posisi pertama, Fabio meraih...