Generasi BeAT kembali muncul ke permukaan, semakin memperbanyak pilihan motor Honda di kelas Skuter Matic.

Setelah geger dengan Generasi All New Honda Vario , kini Honda melalui PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) secara resmi memperkenalkan produk teranyarnya pada Sabtu (31/1) dan Minggu (01/2) di Atrium Senen, Jakarta.
Salah satu produk yang dikenalkanya adalah All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP.

Bagi para pecinta Matic Honda ini yang ingin tau Perbedaan Kedua Motor ini, BlogOtive akan mencoba memberikan beberapa Perbedaanya.

Perbedaan yang paling menonjol pada kedua Model Beat ini ada di Body dan Design serta Listnya untuk mesin sama saja, sama-sama menggunakan teknologi terbaru Honda Smart Technology yakni eSP namun bedanya mungkin untuk varian CW, CBS dan CBS ISS.

Design

Disisi Design All New Honda BeAT eSP telihat lebih gembot atau gemuk dan hampir menyerupai Honda Vario 150 eSP, sementara untuk All New Honda BeAT POP eSP memiliki design yang ramping dan minimalis termasuk Listnya yang lebih simpel, 2 varian ini cocok dan menyesuaikan kebutuhan kamu.

Pilihan Warna

Dari Pilihan Warna, BeAT POP eSP lebih beragam disana ada warna Merah, Putih, Hitam dan Biru sementara BeAT eSP memiliki pilihan warna lebih sedikit namun memiliki List yang memiliki banyak corak.

All New Honda BeAT eSP
All New Honda BeAT eSP
All New Honda BeAT POP eSP
All New Honda BeAT POP eSP

Harga

Jika ditanya lebih mahal mana, tentu jawabnaya ada di Honda BeAT eSP namun itu kembali lagi ke tipe, karena Honda menyediakan 3 Tipe untuk kedua BeAT ini yakni CW, CBS dan ISS CBS.
Jika diambil perbandingan dari harga tipe teratas, BeAT eSP ISS CBS dengan harga OTR Rp. 14.950.000 sementara BeAT eSP ISS CBS seharga Rp. 14.650.000, untuk harga tipe CW dan CBS tidak jauh berbeda.

Yap. Itu dia teman-teman BlogOtive beberapa perbandingan atau Perbedaan antara All New Honda BeAT eSP dengan All New Honda BeAT POP eSP.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu