Pembalap yang saat ini menjalani musim kompetisi dengan Aprilia bersama Stefan Bradl, Alvaro Bautista resmi pindah ke Aspar Ducati di MotoGP musim depan, 2017. Setelah kedatangan Aleix Espargaro, tim Italia tidak lagi membutuhkan Stefan dan Bautista hingga labuhan adalah ke tim Italia lainya untuk Alvaro.

Direktur Balap Aprilia, Romano Albesiano dilansir Speedweek memberitakan bahwa Alvaro Bautista tidak diperpanjang lagi di tim ini sehingga Manajer Alvaro, Simone Battistella mencarikan alternatif lain dan mendapatkan persetujuan dengan Tim Owner Aspar Ducati, Jorge Martinez.

Alvaro Bautista pindah ke Aspar Ducati
Alvaro Bautista

Kepindahan Alvaro dari Aprilia ke Aspar Racing Ducati membuat daftar pembalap baru untuk musim 2017 di tim satelit setelah Cal Crutchlow mengonfirmasi bahwa masih akan bertahan di LCR Honda. Selanjutnya, Johann Zarco dikabarkan bakalan naik kelas dari Moto2 dengan deal dengan Monster Tech3 Yamaha yang kehilangan Bradley Smith dan Pol Espargaro ke tim pabrikan, KTM.

Tim Satelit Ducati lain, Pramac Racing dipastikan tidak akan merombak skuad pembalapnya untuk tahun depan dengan tetap mempertahankan Danilo Petrucci dan Scott Redding, Avintia Racing juga masih mempertahankan Hector Barbera.

Alvaro Bautista pindah ke Apar Ducati di MotoGP 2017. Selamat berjuang!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu