All New Satria F150 Injeksi yang kabarnya kemarin-kemarin akan dirilis pada Januari 2016 dan harus mundur karena keterlambatan vendor sepertinya benar sob, karena hal ini meleset tidak seperti yang diutarakan pihak internal PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W. Hingga muncul perkembangan baru bahwa Ayago Suzuki ini bakalan rilis pertengahan Februari.

Kabar baiknya, Suzuki All New Satria ini sudah selesai dalam tahap pengujian dan bahkan beberapa unit sudah ready stock di gudang, tinggal angkut dan didistribusikan ke dealer, (Update: All New Satria Injeksi tinggal di distribusikan). Pihak SIS sepertinya sedang kebut produksi agar Februari bisa benar-benar siap untuk di terjunkan ke pasar..

All New Satria Injeksi rilis pertengahan Februari
All New Satria di gudang on stock

Apa ya rela produk unggulanya bertahun-tahun diserobot oleh kompetitor lama yang dihidupkan kembali (reborn), Honda Sonic 150R yang secara fitur teknis lebih unggul terutama untuk sistem Pembakaran yang dimana masyarakat Indonesia lebih mengidam-idamkan Fuel Injection karena dianggap lebih irit.

Dengan alasan itulah Suzuki segera buka gas pol untuk membendung kompetitor, apalagi Suzuki All New Satria diklaim memiliki tenaga super, tembus 18,2 HP dengan torsi yang naik pula namun BBM diklaim masih bisa irit hingga 50 Km/Liter.. Pol banget ya.. dengan cara ini Satria meladeni lawan.

Brosur All New Satria Injeksi
Brosur Stria klaim irit BBM 4 liter menempuh 200 km

Jika benar All New Satria Injeksi rilis pertengahan Februari maka yo wis aman lah.. meskipun mundur lagi yang awalnya dirumorkan Januari, kita tunggu saja.. BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu