Update progres pergerakan All New Suzuki Satria Injeksi sob, info terakhir yang di umbar oleh beberapa kalangan yang dekat dengan Suzuki menunjukkan bahwa sang Satria Injeksi sudah melewati final masspro (massal production), produk disinyalir sudah berstatus ‘On Stock’ di gudang dan tinggal angkut atau siap di distribusikan ke dealer-dealer.. asiik.

Rumor berkembang sementara bahwa 29 Januari 2016 atau mungkin mundur ke awal Februari menjadi bulan sakral untuk Suzuki, brosur-brosur juga sudah banyak diumbar, bahkan salah satu diantaranya memperlihatkan sang pujangga MotoGP dari Suzuki, Aleix Espargaro ikut didalamnya.

Aleix sepertinya akan menjadi brand-ambassador All New Satria bahkan disinyalir akan ikut dalam event release yang kemungkinan bersama rekan setimnya di MotoGP yakni Maverick Vinales. Iklan TVC diprediksi juga sudah disiapkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W yang memperlihatkan model All New Satria melalui ajang pencarian beberapa waktu lalu dan mungkin iklan Esparagaro juga ada.

Beberapa gambar dibawah ini menunjukkan bahwa All New Satria sudah selesai maspro dan siap di angkut, foto pertama dibagian jok sudah di lapisi plastik sob.

All New Satria Injeksi tinggal di distribusikan
All New Satria Injeksi di ruang penyimpanan

Dibagian blok mesin dilaburi warna emas, footstepnya juga model lipat, sepertinya ini untuk varian Satria Injeksi High-grade.

Update All New Satria Injeksi tinggal di distribusikan
Bagian Cover Engine All New Satria.

Nah selanjutnya untuk bagian kenalpot sepertinya ada revisi, bentuknya lebih cenderung bulat dengan diameter yang lebih besar. Bagian buritan ada tulisanya F150 dan rear fender model gantung yang lebih besar, mungkin bertujuan agar boncenger tidak kecipratan air di waktu musim penghujan ya.. joslah, selain gaya bagian kenyamanan pengendara juga tetap di jaga.

Knalpot All New Satria Injeksi
Knalpot dan spakbor belakang.

Melihat gambar-gambar tadi, intinya Suzuki All New Satria sudah siap dan tinggal di distribusikan sob.. buat Otivers yang menanti-nanti motor ini dicatat waktunya, seperti yang BlogOtive informasikan diatas.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu