Beranda Suzuki Perbedaan All New Satria Injeksi High-Grade dan Standar

Perbedaan All New Satria Injeksi High-Grade dan Standar

0
BERBAGI

Rupanya setelah ditelisik ternyata ada banyak variasi dari All New Suzuki Satria FI (Injeksi), sepertinya akan disajikan dua pilihan yakni versi High-Grade dan versi Standar. Apa perbedaanya?

Perbedaan tersebut ternyata terletak di bagian striping atau pilihan warnanya, juga ada beberapa komponen lain yang berbeda.

Striping
Striping atau Grafis untuk All New Suzuki Satria F150 varian High Grade dengan versi Standar berbeda, striping High Grade ada livery MotoGP Suzuki Ecstar dan satu lagi warna merah kehitaman, sementara untuk versi Standar ada warna Putih, Hitam dan Merah.

Model Footstep
Ternyata Pijakan kaki atau Footstep All New Satria Injeksi untuk varian High Grade sudah mengusung footstep model lipat dan ada indikasi kemiringan, seperti motor fairing. Sementara untuk versi Standard cukup menggunakan footstep konvensional yakni model tanam seperti Old Satria (Karburator).

Pilihan warna
Seperti di poin pertama, pilihan atau varian warna untuk All New Satria Injeksi versi High-Grade adalah warna biru dan merah kehitaman, resminya diberi nama; Macho Bright Blue (Livery MotoGP) dan Titan Black/Solid Black – red. Sementara untuk pilihan warna versi Standar ada tiga yakni Titan Black/Solid Black, Briliant White/Solid Black, Stronger Red/Titan Black. Detailnya silahkan simak perbandingan keduanya sob!

Perbedaan All New Satria Injeksi High-Grade dan Standar
All New Satria High-Grade
Perbedaan All New Satria Injeksi High-Grade dengan Standar
All New Satria Standard

Sementara hanya itu info mengenai perbedaan variasi All New Satria Injeksi, lebih jelasnya lagi akan kami perbarui di hari rilis resminya nanti. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini