Beranda Honda All New Honda CB150R Edisi MotoGP Repsol rilis 11 Desember

All New Honda CB150R Edisi MotoGP Repsol rilis 11 Desember

0
BERBAGI

Nakedbike Honda, All New CB150R StreetFighter akan mendapatkan versi Livery atau Edisi Spesial MotoGP Repsol Team, mengintip dari laman TMCBlog katanya Otomotifnet sudah mengonfirmasi bahwa akan ada event rilis CB150R Edisi Repsol pada 11 Desember 2015, dan hari ini katanya sudah dalam tahap distribusi ke main dealer Honda di seluruh Indonesia.. jos!

Jika benar, keren Strategi marketingnya Honda, mendesak perlahan-lahan dari mulai rilis dengan menyiapkan timeline bertahap step-by-step mulai dari rilis Duo Sport, Sonic-CB150R kemudian Sonic versi MotoGP pada Oktober dan Desember giliran ada CB150R Livery.

All New Honda CB150R Edisi Livery MotoGP Repsol
All New Honda CB150R

Buat Otivers yang menunggu versi Livery ini monggo disiapkan segala sesuatunya, untuk Harga, Honda biasanya menjual versi Livery Edisi Spesial MotoGP dengan tambahan harga Rp 600 ribu. Harga All New CB150R SF saat ini adalah Rp 25,4 juta, berarti Edisi Repsol kemungkinan besar dijual dengan harga Rp 26 juta.

Praktis dalam Edisi Spesial ini yang berbeda hanya tampilan motor, kemungkinan besar hanya striping-nya saja, jadi untuk engine tidak ada yang berbeda antara versi Standar dan Livery MotoGP.

Itulah dia Info mengenai All New Honda CB15OR StreetFighter Edisi MotoGP Repsol yang disinyalir liris waktu dekat ini, dicatat waktunya 11 Desember 2015, post ini sekaligus pembaruan dari info sebelumnya (Baca: Honda All New CB150R SF Livery Repsol MotoGP rilis Desember?). BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini