Pembalap MotoGP yang tergabung dalam Tim Ecstar Suzuki, Aleix Espargaro ternyata benar menjadi brand-ambassador All New Satria F150 Injeksi, versi Brosur ini menjawab semuanya.

Rupanya berbabungnya kembali Suzuki ke ajang balap motor paling populer di seluruh dunia, MotoGP juga dimanfaatkan oleh pabrikan, terutama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W sebagai pemegang hak merk Suzuki di Indonesia. Pembalap kondangnya, Aleix Espargaro langsung di ajak bikin iklan produk dan sekaligus menjadi duta merek.

Dengan antusias Masyarakat Indonesia terhadap balap MotoGP yang begitu tinggi, strategi marketing baru digunakan oleh PT SIS, sebelumnya Aleix memang sudah terdeteksi menjalani sesi shooting iklan Satria, untuk Otivers yang pengen tau infonya silahkan bukak-bukak artikel terdahulu.

Nah, dan akhir-akhir ini muncul brosur All New Suzuki Satria yang seakan membenarkan hal itu (Aleix Espargaro menjadi brand ambassador Suzuki Satria Injeksi). Lihat gambar yang BlogOtive dapatkan dari TMCBlog ini.

Aleix Espargaro jadi Brand Ambassador All New Satria
Foto dari Brosur All New Satria F injeksi (tmcblog)

Yup, disana terpampang jelas ada Espargaro dengan editan motor Suzuki Satria didepanya juga ada tanda tangan beliau, ditemani dengan slogan Satria “Berani di adu” dan juga slogan PT SIS, “Nyalakan Nyali” wiss…

Selanjutnya, Aleix dan kemungkinan Vinales juga ikut akan merilis langsung Suzuki Satria Injeksi ini di Indonesia pada akhir bulan Januari, tepatnya tanggal 29. (Selengkapnya baca: Satria F150 Injeksi di rilis langsung oleh Espargaro?). Mari kita tunggu kebenaranya, Semoga bermanfaat. BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu