Beranda Balap Aleix Espargaro diincar Aprilia, tertarik WSBK juga

Aleix Espargaro diincar Aprilia, tertarik WSBK juga

0
BERBAGI

Setelah merasa di buang dan tidak diperlukan lagi oleh Suzuki, Alex Espargaro sedang mendapatkan tawaran menarik kali ini, bisa dikatakan banjir tawaran kontrak. Setelah kontrak tidak di perpanjang di musim 2017, saudara kandung Pol tersebut diincar tim Aprilia Gresini dan juga beberapa tim WSBK, untuk tawaran pindah ke balap Supersport Aleix mengaku tertarik juga.

Musim 2017, Suzuki sudah kehilangan Maverick Vinales namun sebagai gantinya tim biru Jepang sudah mengincar bintang Moto2, Alex Rins. Itu artinya, Aleix harus bergegas pindah untuk musim depan. Beberapa waktu lalu ia mengaku mendapatkan tawaran dari Kawasaki dan Ducati, ia mengaku tertarik untuk pindah ke WSBK.

“Saya saat ini mendapat tawaran dari dua tim papan atas [WSBK]. Cukup menyenangkan untuk pindah ke WSBK musim depan,” tutur Aleix.

Aleix Espargaro
Aleix Espargaro

Jika Aleix pindah ke Ducati maka ia menyusul derap langkah Nicky Hayden yang musim lalu menyebrang ke balap World Superbike, namun untuk berada di balap paling populer MotoGP, Aleix dipercayai untuk mengomandoi Aprilia.

“Kami dalam pembicaraan dengan Aleix Espargaro,” kata Romano Albesano, Manajer Tim Aprilia Racing.

“Kami berharap untuk [Espargaro] mengonfirmasi skuat tim sebelum Grand-Prix Assen Belanda,” ingin Albesano dikutip GPOne.

Aleix kini harus mempertimbangkan tiga tawaran kontrak dari Kawasaki dan Ducati untuk WSBK atau Aprilia untuk tetap di MotoGP. Nantikan update kabar ini di BlogOtive!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini