Beranda Honda AHM tepis info sedang buat Forza 150, waduh!

AHM tepis info sedang buat Forza 150, waduh!

0
BERBAGI

PT Astra Honda Motor (AHM), Honda Indonesia melalui salah satu petinggi internal perusahaan menepis info sedang buat Forza 150 sob.. Seperti cambuk balik untuk ekspektasi BlogOtive mengenai apa yang sudah kami berikan sebelumnya.

Seperti yang pernah kita utarakan di artikel (Honda siapkan sportmatic Forza 150 untuk saingi NMax) atau info fix dari sumber non-internal (Honda Forza 150 pasti ada, bakalan hadang Nmax), kesimpulanya di artikel terdahulu Honda Forza 150 disinyalir akan menutup line-up Skutik bongsor Honda yang dimana satu-satunya skutik bongsor yang dimilikinya, Honda PCX dikenal tidak valuable in price alias overprice.
Model Forza 125 yang akan ditanamkan dengan current engine Vario 150 akan melahirkan Forza 150.. Namun, ternyata sob..

Direktur Sales and Marketing PT AHM, Koji Sugita menepis hal itu.. dilansir iwanbanaran, Sugita mengatakan bahwa lagi-lagi skutik tersebut masih akan mahal.

“Tidak. Forza telalu mahal dan kita masih konsen ke Vario series. Selain itu kita memiliki PCX 150, Tantangan kita adalah membuat bandrol PCX bisa lebih kompetitif.” ujarnya.

Waduh sob.. Intinya dari yang dikatakan Sugita, Honda masih akan fokus ke Vario series, hal ini memang ada benarnya dan terbukti pada tanggal 26 kemarin AHM rilis warna baru untuk Vario 125 dan 150. Namun yang menarik disini, Sugita menyinggung PCX supaya lebih kompetitif.. PCX bakalan di lokalkan? enggak tau.. yang pasti itu cara paling ampuh agar PCX bisa sedikit lebih kompetitif soal harga.

AHM tepis info sedang buat Forza 150
Honda Forza 125 versi Eropa

Bagaimana kalau Honda Forza tak usah di datangkan secara CBU, di produksi lokal saja? eits, katanya akan tetap mahal sob…

“Tetap akan mahal karena harga di Eropa sudah cukup mahal. Jadi walaupun dilokalkan, secara pricing tetap tidak akan kompetitif.”

Lah, terus bagaimana? Buat branding baru? .. hadeh, sepertinya Honda masih enggan sob untuk main-main uci coba amunisi baru untuk masuk ke sekmen yang dikuasai kompetitor terberatnya ini. Justru dikatakan Sugita bahwa akan menjadi sebuah tantangan dengan membuat PCX lebih Kompetitif.. mungkin ini semacam sinyal untuk PCX akan di rakit di tanah air untuk mengurangi biaya import.

Akhir kata, AHM tepis info sedang buat Forza 150? Harapan menanti skutik bongsor Honda Forza hampir musnah sob.. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini