Beranda Honda AHM jadi perusahaan Otomotif Idaman Karyawan di 2015

AHM jadi perusahaan Otomotif Idaman Karyawan di 2015

2
BERBAGI

PT Astra Honda Motor (AHM) menjadi perusahaan Otomotif Idaman Karyawan di tahun 2015 dan masuk 10 besar keseluruhan Perusahaan di Indonesia versi Jobplanet. Perusahaan yang memegang hak merk sepeda motor Honda di Indonesia ini berada di urutan ke-9.

Seperti dirilis Jobplanet.com kemudian dilansir Kompas, Jobplanet melakukan riset mengenai perusahaan yang paling di idamkan oleh para Karyawanya, dihimpun sejak Agustus hingga November 2015 lalu. Beberapa kriteria penilaian bagi para penggunanya adalah gaji dan tunjangan, jenjang karir, faktor keseimbangan kerja atau work-life balance serta budaya dan manajemen perusahaan. Dengan ini muncul data

AHM jadi perusahaan Otomotif Idaman Karyawan 2015
PT Astra Honda Motor

10 Perusahaan Idaman Karyawan 2015 versi Jobplanet

  1. PT Pertamina (Persero)
  2. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI)
  3. PT Bank Mandiri Tbk
  4. PT Bank Central Asia Tbk (BCA)
  5. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom)
  6. PT Chevron Pacific Indonesia
  7. PT Unilever Indonesia Tbk
  8. PT Indofood Sukses Makmur Tbk
  9. PT Astra Honda Motor (AHM)
  10. PT Bank Negara Indonesia (BNI)

PT Astra Honda Motor menempati posisi 9 perusahaan Idaman dan menjadi satu-satunya perusahaan Otomotif yang dianggap idaman karyawan.
Menurut Jobplanet, AHM dinilai memberikan tunjangan yang sangat bagus termasuk transportasi, bonus tahunan, THR serta tak kalah penting adalah Jaminan Kesehatan.

Selain itu, Lingkungan kerja PT AHM juga dinilai menyenangkan. Kinerja para karyawan-nya juga tak luput dari penilaian setiap semester untuk dapat memotivasi pekerjanya agar dapat meningkatkan kinerja.

Nah jadi AHM jadi perusahaan otomotif Ifaman Karyawan di tahun 2015 versi Jobplanet bro.. Bagaimana pendapatmu?. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

2 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini