Beranda Info Harga Motor Aerox 125 Livery MotoGP Movistar, harga Rp 18,6 juta

Aerox 125 Livery MotoGP Movistar, harga Rp 18,6 juta

0
BERBAGI

Aerox 125 Livery MotoGP Movistar resmi di rilis oleh Yamaha Indonesia pada Rabu (15/06/2016) bertempatan di Pekan Raya Jakarta (PRJ), motor ini dibandrol lebih mahal Rp 400 ribu dari varian terdahulunya yang versi standar, hingga harga Aerox bernuansa MotoGP ini Rp 18,6 juta.

Motor dengan tagline Life is a Rice ini mengusung skutik dengan performa dan aura motor balap, berbeda dengan matic 125 cc Yamaha lainya yang mengedepankan efisiensi bahan bakar dengan menggunakan engine berteknologi Bluecore, Aerox 125 ini menggunakan mesin yang dipakai Xeon 125 dulu yakni 125 Pendingin Cairan, YMJET-FI dengan Diasil Cylinder dan Forgot Piston.

Sepertinya Yamaha membuat motor ini untuk orang yang menyukai balap, terutama MotoGP karena dalam iklan TVC-nya pun diikut sertakan bersama pembalap MotoGP Movistar, Valentino Rossi yang saat ini mengantongi juara 9 kali MotoGP.

Aerox 125 Livery MotoGP Movistar
Yamaha Aerox 125 Livery MotoGP

Livery MotoGP Movistar pada Aerox 125 ini seperti livery motor Yamaha yang lain seperti R25, R15, Vixion dan yang lainya. Bagian yang tersentuh adalah Striping dengan emblem Movistar dan beberapa sponsor Yamaha MotoGP dan di bagian velg yang dilaburi warna biru.

Spesifikasi Aerox bermesin SOHC, 125 cc pendingin Cair dengan daya maksimum yang bisa dikeluarkan sebesar 8,4 kW pada 9.000 rpm serta Torsi sebesar 10,4 Nm pada 6.500 rpm. Motor ini memiliki tampilan racy dengan naked handle bar, hidden rear grip, speedo digital dan bagasi helm-in. 

Dengan hadirnya Aerox 125 Livery MotoGP Movistar ini menambah pilihan warna baru Aerox yang sebelumnya hanya tersedia warna Biru polos, Mate berkelir merah dan Putih. Lihat Pilihan Warna Yamaha Aerox 125 LC.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini