Siapkan tabungan mas/mbakdab, Yup itulah yang BlogOtive ucapkan pertama kali karena sekarang kami membawa info bahwa Yamaha Aerox 125 Bluecore akan rilis sebentar lagi, kabar ini terkonfirmasi, Confirmed! oleh pihak Yamaha jadi akurasinya bisa dipegang. Oke, jadi skutik bergaya nyeleneh ini bakalan segera hadir di Indonesia.

Seiring waktu dalam rilis New Fino 125 Bluecore di Bandung, nampaknya beberapa informasi sudah dibawa oleh pihak Yamaha, ia adalah Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM), Muhammad Masykur. Seperti dilansir Okezone, beliau menjelaskan bahwa Aerox sudah siap tayang.

“Pengiriman mungkin sudah ke distributor center. Mudah-mudahan tidak lama lagi ya. Jadi ya siap tayang,”

Yamaha Aerox akan rilis
Yamaha Aerox

Yup, ini sepertinya sejalan dengan rumor yang beredar karena pihak dealer di beberapa daerah sudah menerima pricelist yang disana sudah masuk skutik baru ini, Aerox kabarnya bakalan dijual dengan harga Rp 18 jutaan, selengkapnya (baca: Harga Yamaha Aerox 125 Rp 18 jutaan versi Dealer).

Kenapa bisa lebih mahal ya (dibandingkan motor 125cc Yamaha lainya)? oh, mungkin karena ada diferensiasi antara Aerox ini dan motor lain seperti Mio M3 dan New Fino seperti commontpart yang diambil dari naked sport bike Yamaha, Lampu yang sudah LED atau bahkan pendingin mesin yang sudah Liquid Cooled, mungkin itu dia beberapa alasanya.

Pak Masykur juga menjawab pertanyaan perihal akan se-ngetren apa Aerox 125 ini.

“Kalau pertanyaannya seperti itu kami juga heran kenapa NMAX menjadi booming. Kami juga belum tahu apakah ini (Aerox) booming atau tidak, belum ada yang bisa membuktikan. Ke depan, pasti segmennya akan bertambah. Segmented, karena sekarang satu rumah punya banyak motor atau satu orang punya satu motor. Jadi pasar semakin segmented.”

Yamaha Aerox seperti yang sudah banyak BlogOtive bilang terdapat banyak kenylenehan-kenylenehan yang ada pada motor ini, seperti yang sudah di bahas (di: 7 Keunikan Yamaha Aerox 125 Bluecore), diantaranya adalah beberapa penggabungan part motor lainya seperti Vixion dan R15.

Yamaha Aerox 125 akan rilis sebentar lagi? Menarik untuk kita tunggu, simak info-info berikutnya tentang Aerox atau motor lainya di // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu