12 Pertanyaan Out of The Box bersama Valentino Rossi

Diposting pada

Yup, 12 Pertanyaan keluar jalur atau ‘Out off The Box‘ karena biasanya Rider MotoGP ditanyai soal balap, lah ini sang Runner-up Rider World Championship 2015, Valentino Rossi disuguhi pertanyaan yang nyeleneh keluar jalur sebagai pembalap.

Musim MotoGP 2015 telah berakhir, ini artinya para pembalap libur menikmati musim liburan dan begitu juga yang dilakukan Valentino Rossi setelah kemarin ikut mempresentasikan Yamaha XSR 900 bersama rekan setimnya Jorge Lorenzo (Baca: Lorenzo-Rossi kenalkan MT-10 dan XSR 900 di Milan). Dilansir media Jerman, Speedweek, Valentino Rossi menjawab 12 Pertanyaan yang BlogOtive bilang Out of the Box. Bagaimanakah jawaban atau tanggapan the Doctor. Check it Out!

Valentino Rossi
Valentino Rossi tertawa

1. Apa yang lebih memuaskan bagi anda. Menyalip Sete Gibernau di lap akhir Jerez pada tahun 2005 atau Casey Stoner di Laguna Seca 2008?

Saya pikir Stoner.

2. Mengapa anda selalu meraba Footpeg (Footstep) setiap sebelum memulai perlombaan?

Pada awal karir saya, saya sudah melakukan ini karena saya sudah terhubung dengan meregangan dan membawa tubuh saya dalam posisi motor. Supaya lebih berkaitan (cemistry) dan fokus.

3. Apakah pernah ada yang mengatakan kepada kepada anda, “Kau nampak seperti orang yang terkenal?”

Tidak, tidak pernah.

4. Jika anda di dalam mesin waktu. Dimana anda akan pergi?

Hmm, saya akan kembali pada akhir tahun 1960-an, ketgika itu saya cukup mengibur di dunia. Itu adalah periode menyenangkan bagiku.

5. Apa Film favorit dan acara TV favorit anda?

Film favorit saya adalah “The Blues Brothers”. Saya menyukai banyak film, tetapi Blues Brothers adalah yang terbaik. Untuk acara TV, di italia saya menyukai Masterchef.

6. Apa yang paling menarik yang anda miliki di dalam dompet?

Pertanyaan menarik. Dalam dompet saya, saya memiliki dua foto yang sangat baik dari diri saya, mereka disebut Cesare dan Cecelia. Kedua gambar ini harus ada pada saya.

7. Apa hal konyol yang selalu anda ingin lakukan?

Err.. Karena ada banyak hal. Bah.. namun Saya pikir saya akan pergi ke bulan. Itu akan menarik.

8. Siapa karakter kartun favorit anda dan berikan alasanya mengapa?

Saya akan mengatakan Homer Simpson. Dia adalah orang yang tepat. Dia selalu berpikir cara-cara yang benar.

9. Blonde atau berambut Coklat?

Err.. ketika saya masih muda, saya seorang Gentlemen dan memilih blonde. Tapi sekarang saya lebih memilih rambut cokelat.

10. Jika anda akan berangkat ke pulau kecil dan hanya bisa membawa satu hal. Apa yang akan anda bawa?

Hmm,, Satu hal itu sulit. Saya memilih Motorcross atau seorang Gadis. saya kira saya akan pergi bersama gadis itu. Sesuatu yang cantik dan menyenangkan dengan gadis.

11. Apakah anda anggota dari Mile-High Club?

Aku masih bukan anggota klub, aku takut. Tapi sekarang saya akan mencoba untuk berada di klub tersebut.. (Rossi tertawa)

12. Apa profesi yang akan anda ambil jika tidak menjadi pembalap MotoGP?

Pertanyaan yang sulit. Aku ridak akan pernah tau karena dari awal aku ingin menjadi pembalap. Saya memilih menjadi atlit dalam hal apapun, saya tidak tau apakah saya akan menjadi seorang pemain olahraga. Tapi mungkin mencoba beberapa olahraga ekstrim. Motorcross atau pembalap Formula 1. Saya setidaknya akan mengambil pekerjaan yang tidak banyak kerjaan.

Nah, jadi itulah dia 12 Pertanyaan Out of The Box bersama Valentino Rossi.. Pertanyaan apa yang paling menarik menurutmu Otivers? menurut kami nomor 12 dan terutama nomor 10 menarik, hehe. BlogOtive

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)