Beranda Bocoran Motor Baru Bocoran Honda CRF150, Harganya Rp 30-35 juta.. Rilis Oktober

Bocoran Honda CRF150, Harganya Rp 30-35 juta.. Rilis Oktober

0
BERBAGI
Honda CRF150 versi Konsep
Honda CRF150 versi Konsep

Hallo masdab, sudah bukan kabar baru lagi soal rencana PT Astra Honda Motor (AHM) menambah line-up motor barunya menuju ke arah Trail 150 cc mengikuti jejak langkah Kawasaki yang berhasil sukses dengan KLX-nya.. Ya, Bocoran terbaru motor yang disinyalir akan diberi nama CRF 150 tersebut akan di bandrol dengan Harga Rp 30 sampai dengan yang termahal Rp 35 jutaan.

Dihimpun dari berbagai sumber, kabar bandrol Honda CRF 150 ini memang tidak jauh dari KLX, dimana Kawasaki menghargai motor berkapasitas mesin 144 cc tersebut dengan harga Rp 28,8 juta untuk versi standar (termurah) dengan spesifikasi shock yang masih model Teleskopik, sementara untuk Kawasaki KLX 150BF yang punya shock USD dibandrol Rp 32,4 juta.

Honda juga berkemungkinan memecah varian CRF150 miliknya, mungkin bisa jadi kalau mengikuti kebiasaan CRF-series akan ada varian “R” (CRF150R) yang punya komponen lebih advance.. mungkin ya.. tapi yang jelas range Harga CRF 150 adalah kisaran 30-35 juta.. Standar lah ya!

Honda CRF150 akan di rilis bulan Oktober?

Ya, bocoranya ada dua kemungkinan Honda memperkenalkan ke publik motor Trail barunya yang disinyalir akan pakai basis mesin SOHC MegaPro ini.. ada beberapa media bilang akan diperkenalkan di sela-sela Honda Bikers Day Nasional di Gunungkidul pada Oktober 2017.

Honda CRF150R Tecn Specs
Honda CRF150

Yo wis lah kita tampung saja info yang ada dan ditunggu tanggal mainya.. harapanya semoga harganya memang tidak terlalu mahal pasalnya produksi Lokal alias Made in Indonesia.. Salam gaspol!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!