Beranda Motor Matic Spesifikasi Yamaha X-Max 250

Spesifikasi Yamaha X-Max 250

0
BERBAGI

X-Max adalah sebuah Motor bermesin 250cc dengan jenis Matic Premium yang jelas menggunakan transmisi Automatic, produk ini dibuat di Eropa dan tercatat sebagai hak merk Yamaha Europe. Dengan lekuk tubuh dan argonominya motor ini mirip dengan sport-premium Yamaha yang dipasarkan di Indonesia yakni NMax bedanya pada kapasitas mesin.

Dibagian Dimensi, seperti tercatat dibawah motor ini mampu menyamai dimensi motor-motor 250cc Yamaha bahkan kelas 300cc seperti Yamaha YZF-R3 jadi motor ini cukuplah besar dan gembot. Bodynya juga sangatlah elegan, dengan lekuk tubuh yang kekar dan bergaris, juga Tail-lamp yang sangat stylish.

Dengan pendingin mesin tipe Liquid-Cooled motor ini sudah mengindikasikan kelasnya, titambah lagi motor ini juga mengusung teknologi Fuel Injecrion (FI) , disegi tampilan, Jok X-Max 250cc untuk Boncenger berada lebih tinggi daripada pengemudi yang akan membuat lebih nyaman.

Yamaha XMax 250
Yamaha X-Max 250. (sumber gambar: yamaha-motor.eu)

Kita sedikit ke dalam, bagian bagasi X-Max 250 sangatlah longgar dimana bagasi bisa menyimpan dua unit Helm Full Face lho.. dibagian depan tepatnya di speedometer, dilengkapi dual-indikator yang semuanya Full-Digital sedangkan Lampu sudah mengusung Full-LED.

Yamaha X-Max datang dengan dua versi atau pilihan yakni sektor pengereman yang sudah mendukung fitur Anti-Lock Braking System (ABS) namun ada juga versi X-Max non-ABS. Itulah dia Otivers sedikit ulasan dari kami untuk Matic 250cc ini, untuk lebih lengkapnya mengenai Spesifikasi silahkan lihat dibawah ini;

.judul {
color: #FFF;
}

Dimensi
P x L x T 2160 x 790 x 1,085 mm
Tinggi Jok 785 mm
Berat Isi 178 kg, 182 kg (ABS)
Kapasitas Tanki 13,2 Liter
Mesin
Tipe 249cc, Silinder tunggal, 4-stroke, SOHC
Sistem Bahan Bakar Injeksi
Sistem Pendingin Pendingin Cairan
Sistem Starter Kaki dan Elektrik
Sistem Pelumasan Basah (Multi-plate)
Power Maksimum 15 kW / 7,500 rpm
Torsi Maksimum 21 Nm / 6,000 rpm
Perbandingan Kompresi 10 : 1
Bore x Stroke 69.0 mm x 66.8 mm
Transmisi Otomatis, V-belt
Tipe Kopling
Sasis
Tipe ?
Suspensi Depan Fork Teleskopik
Suspensi Belakang Lengan Ayun
Ukuran Ban Depan 120/70-15
Ukuran Ban Belakang 140/70-14>
Tipe Rem Depan Cakram, [ABS (Anti-Lock Braking System) varian]
Tipe Rem Belakang Cakram
BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini