Beranda Yamaha Yamaha NMax akan dirilis di India pada 2016

Yamaha NMax akan dirilis di India pada 2016

0
BERBAGI

Yamaha NMax akan memulai debutnya sebagai sportmatic premium diberbagai negara, motor yang memiliki karakteristik memaksimalkan kenikmatan berkendara ini sesaat lagi akan tersedia di India.

NMax memang menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang merakit sekaligus memproduksinya melalui PT Yamaha Motor Manufacturing (YIMM) selaku pemegang merk Yamaha di Indonesia. NMax di Indonesia juga dijadikan produk global yang di eksport ke beberapa negara termasuk kawasan Asia dan Eropa (di eksport ke 8 negara), namun memang tidak ada nama India disana.

Ternyata India Yamaha Motor (IYM) sebagai pemegang merk Yamaha di India sendiri yang akan memproduksi NMax, jika di Indonesia menggunakan mesin berkapasitas 155 cc, di India juga dengan kapasitas mesin yang sama, dengan ini Yamaha NMax menjadi motor matic 155cc pertama di India.

Yamaha NMax Lets ride India
Let’s Ride Yamaha NMax India !

Mesin Motor matic ini mampu mengeluarkan power maksimum 14,8 HP (horse power) per 8.000 rpm dan torsi maksimum 14,4 Nm/5.000 rpm, dibantu dengan Variable Valves Actuator (VVA) dan Bluecore menjadikan Nmax lebih efisian dalam pembakaran.
Didukung pula dengan pengereman tipe Disk Brake di depan dan Belakang , untuk fitur pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) menurut BlogOtive akan dihadirkan pula pada NMax di India ini namun masih belum tau apakah juga akan dibuatkan versi non-ABS seperti yang terjadi di Indonesia.

Menurut pemberitaan media India, Motoroctane.com, Yamaha NMax akan dirilis atau diperkenalkan di India pada tahun depan, 2016 berlokasi di Auto Expo yang bertujuan mendapatkan perhatian banyak Masyarakat India. Harga Nmax di India adalah kisaran INR 95.000.
Tak hanya itu, Yamaha India sudah berencana menargetkan penjualan pasar, yakni 1,2 juta unit per tahun pada 2017.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini