Beranda Yamaha Yamaha MT15 produk Global, Made in Indonesia

Yamaha MT15 produk Global, Made in Indonesia

2
BERBAGI

Kabar mengenai Yamaha MT5 menyeruak lagi Otivers, perkembangan demi perkembangan menunjukkan beberapa simpulan, mulai dari design yang sudah terlihat sampai kabar bahwa Yamaha MT15 ini selain di produksi Lokal, juga akan menjadi produk global, di eksport lagi ke beberapa negara dan mungkin sampai ke eropa untuk menyelipkan kekosongan Master of Torque series untuk kelas 150 cc, Made in Indonesia lagi bro!.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ketahuan melakukan uji jalan, banyak rider yang menjepret kehadiran motor ini, mulai dari Jakarta, Indramayu bahkan info terakhir spyshoot ada yang berasal dari Lampung. Wehh, Test ride dilakukan banyak orang atau memang cakupanya luas ya? Berikut adalah foto spyshoot di salah satu daerah

Spyshoot Yamaha MT15
Spyshoot Yamaha MT15

Jika di Jakarta masih berlabur warna polos hitam, hanya terterawang lekuk tubuh. Kini, di gambar sudah dibekali dengan dual color, ada silver dan biru. Design nampol dan Argonomi yang kelihatanya cukup nyaman, tegap gap!

Beberapa info spesifikasi Yamaha MT15 ini adalah seperti di gambar, pakai Swing-Arm, suspensi belakang Monoshock dengan Pro-Link sepertinya, Suspensi depan Up-Side Down (USD) yang diwarnai Gold, Speedometer full Digital,  Lampu Full LED dan Sasis Deltabox. Buritan pendek dan meruncing kebelakang, serem!

Cukup pantas apabila Yamaha MT15 Made in Indonesia ini untuk menjadi produk Global Yamaha, jika destinasi eksport sampai Eropa kemungkinan akan dibuat dua versi donk ya, kemungkinan versi Anti-Lock Braking System (ABS) akan disediakan. Akhir kata, tunggu bulan awal 2016, The Torque Master of 150 cc.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

2 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini