Beranda Motor Naked Yamaha MT-03 di Eksport dari Indonesia

Yamaha MT-03 di Eksport dari Indonesia

0
BERBAGI

BlogOtive – Yamaha MT-03, Nakedbike yang akan di Import Langsung dari Indonesia ke beberapa kawasan di Asia hingga Eropa pada waktu dekat ini.

Yamaha Indonesia menjadi pusat produk global saat ini, tidak main-main Yamaha melalui PT Yamaha Indonesia Motor Manufactiring (YIMM) sebegai pemegang merek Garpu Tala di Indonesia telah mengeksport beberapa varian motor dari Matic, Yamaha NMax hingga sport seperti YZF-R25, R3 dan terakhir Yamaha MT-03, hal ini sekaligus menjawab pertanyaan kemarin bahwa kode TPT yang diindikasikan semacam MT-series bukanlah untuk MT-15 namun MT-03 dengan mesin 300cc.

Yamaha MT-03 adalah Nakedbike bermesin tipe DOHC, 2 Cylinder (Twin Cylinder Inline), Berpendingin Cairan (Liquid Cooled) motor ini bisa dikatakan sebagai versi telanjang Yamaha YZF-R3, namun posisinya dibawah R3. Yamaha MT-03 diciptakan sebagai motor berkarakteristik Touringbike, dengan argonomi yang lebih tegap dan unggul di Torsi dibandingkan Yamaha R3.

Yamaha MT-03
Yamaha MT-03.

Yamaha MT-03 akan segera tersedia setidaknya hingga 9 Negara diantaranya adalah; Meksiko, Kolombia, Jepang, Thailand, Australia, Inggris, Rusia, Hongkong dan Perancis tidak menutup kemungkinan bahwa Italia dan Spanyol juga akan tersedia.
Kapan akan mulai di Eksport? untuk tanggal Eksportnya dalam waktu dekat ini.

Di Indonesia, Yamaha MT-03 tidak dijual meskipun diproduksi di sini, Yamaha menurunkan kapasitas mesin menjadi 250 cc untuk dijual di Indonesia, produknya bernama Yamaha MT-25. Jadi tunggu kedatangan Yamaha MT-03 yang di Import dari Indonesia ke Negara kamu!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini