Beranda Yamaha Yamaha Aerox 155 dan Fino SSS sedang di tes

Yamaha Aerox 155 dan Fino SSS sedang di tes

0
BERBAGI

Skutik baru Yamaha yang bakalan pakai basis mesin NMax, 155 cc dengan VVA yakni Aerox 155, NVX, Force atau apalah (namanya belum fix) sekararang ketahuan sedang di tes di jalanan, seperti kebiasaan sebelumnya.. tapi uniknya disana bersamaan dengan sosok skutik Retro (Fino), Fino dengan tambahan fitur SSS (Stop Start System) nih.

Tes rider ini terlihat melintasi jalan raya yang lumayan ramai, entah siapa yang jepret foto ini sob.. yang jelas BlogOtive dapat dari sosial media yang diunggah admin Indomoto.

Yamaha Aerox 155 dan Fino SSS
Yamaha Aerox 155 didepanya Fino SSS

Dilihat dari lampunya (tail lamp) sudah LED  masdab.. ukuran kaki-kaki besar, disinyalir ring 14 dengan lebar 140.. lebih gambot dari NMax, sementara didepanya nampak jelas ada Fino yang kalau dilihat body dari belakang masih tidak ada perbedaan dari Fino yang sekarang.. update fitur aja dab.

Yamaha Aerox 155 sendiri Tanda Kendaraanya sudah terdaftar di Kemenperin disinyalir kuat dengan kode B65 dan B65-A, nah untuk Fino SSS sepertinya yang BT2 masdab.. soalnya ada tiga skutik 125 cc yang didaftarkan Yamaha untuk update fitur mati otomatis ini yakni Mio M3 SSS (BN1), SoulGT SSS (BU9) dan BT2 sendiri sepertinya Fino SSS.

Sepertinya bakalan diperkenalkan dalam waktu dekat masdab.. IMOS 2016 Yamaha disinyalir bakalan kenalkan fitur SSS dan kemungkinan Aerox 155 juga bakalan launching, tinggal beberapa hari lagi… Kita tunggu saja!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini