Beranda Motor Naked Vixion tidak masuk 10 motor terlaris, Ini Pertanda..

Vixion tidak masuk 10 motor terlaris, Ini Pertanda..

0
BERBAGI
Yamaha Vixion 2017 Special Edition
Yamaha Vixion Special Edition 2017.

Vixion tidak masuk 10 motor terlaris atau terdistribusi banyak menurut data yang dikumpulkan Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), hal ini cukup mengherankan karena motor ini biasanya selalu menghiasi top 10 pada disetiap bulanya meskipun saat ini distribusi atau bahkan penjualanya mulai kalah dengan rivalnya, Honda setelah mengeluarkan CB150R pada Agustus dua tahun lalu.. justru New CB150R masuk ke daftar 10 Motor terlaris pada Februari lalu.. bisa dilihat disini: 10 Motor Terlaris dengan distribusi terbanyak Februari 2017. Ada Apa dengan Vixion? Apakah ini petanda..

Ya.. bisa jadi, selain memang distribusi Vixion melemah karena efek kompetitor yang sedang tinggi dan stock masih banyak di jaringan penjualan atau memang karena faktor lain.. ya faktor lain tersebut adalah akan hadirnya Vixion 155 VVA dab.. ya kan? biasanya saat pabrikan akan mengeluarkan motor baru.. ketersedian motor yang lama sudah mulai dikurangi baik itu produksi atau stock di dealer (dihabiskan dulu).. soalnya nanti sudah akan ada penggantinya.. tujuan utamanya adalah menghabiskan stock.

Karena kita tahu bulan lalu Yamaha Vixion sudah ketahuan di tes oleh Yamaha di jalanan dan bahkan sampai sempat mangkir di SPBU dan akhirnya berhasil di abadikan, di share ke media sosial dan akhirnya viral..

Yamaha Vixion 2017 edit Movistar

Kebiasaan Yamaha, kalau motor sudah di tes, tidak lama lagi pasti bakalan launching.. tinggal hitungan satu dua bulan atau bahkan mingguan, tetapi dibalik itu Yamaha juga masih punya projek untuk Aerox yang distribusinya sejauh ini belum merata.. Si Garpu tala juga belum meluncurkan atau sekedar buka inden untuk All New R15.. ya bisa jadi maisih diberikan sedikit jarak atau malah akan rilis berbarengan.. kita enggak tau..

All New Vixion 2017

Yang pati dengan angka Distribusi Vixion yang sudah mulai melemah, tidak masuk 10 Motor distribusi terbanyak.. prediksi BloOtive hal itu dikarenakan Yamaha akan menghadirkan versi baru dari Vixion dengan mesin baru 155 VVA, update design dan komponen seperti headlamp LED.. Speedometer Digital dan yang lainya.. menarik untuk kita tunggu.. persaingan sekmen sport naked 150 cc yang semakin ketat dan apalagi kini sudah ada jagoan baru dari Suzuki yakni GSX-S150 yang sedang heboh juga karena promonya yang sangat murah.. dengan datangnya All New Vixion akan semakin menarik saja.. kita jadi punya banyak pilihan.

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini