Beranda Moto GP Valentino Rossi perjuangkan Juara MotoGP 2015/2016

Valentino Rossi perjuangkan Juara MotoGP 2015/2016

0
BERBAGI

Pembalap Asal Italia, Valentino Rossi yang tergabung bersama Yamaha Movistar dimusim ini menjadi pimpinan klasemen sementara dengan 179 poin, di pertengahan musim ini Rossi berpeluang paling besar menjuarai balapan ke-10nya di musim 2015/2016 ini.

Rossi bertekat untuk memperjuangkan kandidat Juara musim ini dengan berusaha tampil lebih baik dan lebih baik lagi dibandingkan musim lalu.
“Dibandingkan tahun lalu, paruh kedua musim ini berjalan sangat baik bagi saya. Saya pikir kita sedikit lebih baik di tahun ini, karena mesin yang juga lebih baik. Saya percaya bahwa kita bisa memperjuangkan kemenangan (juara MotoGP),” ungkap Valentino Rossi seperti yang diberitakan Speedweek.com.

Dalam situasinya saat ini pembalap yang dijuluki “The Doctor” ini mengaku sangat sulit memprediksi bahwa dirinya bisa menjuarai MotoGP melalui hasil analisa yang ia lakukan.
“Tapi ini sulit untuk menilai, karena setiap akhir pekan berbeda. Detail-detail kecil dapat meningkatkan atau menurunkan pada setiap rute yang mungkin bisa dimenangkan pembalap lain,” imbuh pembalap 36 tahun ini.

Valentino Rossi dikejar Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo
Valentino Rossi dikejar dua pembalap lainya. (image source: speedweek.com)

Rossi kembali meraba-raba analisanya, ia mulai memikirkan peluangnya di race selanjutnya, ia menyadari bahwa srtiap Race yang berlangsung rider lain memiliki kemampuan tersendiri.
“Saya berpikir bahwa sekarang akan ada tiga kandidat, Saya, Marc dan Jorge yang juga sangat kuat. Tahun lalu saya memiliki balapan yang baik di Indy (Indianapolis), kemudian datang Brno, di mana kita harus tunggu beberapa minggu depan. Di Silverstone Marc dan Jorge sangat kuat. Kemudian Misano, di mana saya merasa sangat nyaman disirkuit itu. Dalam Arag√≥n, saya tidak yakin. Race seperti itulah yang saya suka, sehingga akan sangat seimbang,” tutur analisa Rossi.

Dalam pernyataanya diatas, Vale mengungkapkan bahwa dirinya sedang dikejar dua pembalap kuat, seperti diketahui bahwa Rossi unggul 179 poin diikuti Lorenzo dengan perolehan 166 poin dan terakhir disusul Marquez dengan 118 poin, lihat Klasemen lengkap.
Rossi juga mengungkapkan sirkuit favoritnya di Silverstone namun tidak yakni menang di  Sirkuit Aragon.  Dengan diunggulkan juara, Valentino Rossi bertekat untuk memperjuangkan kandidat juaranya musim 2015/2016 ini.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini