Beranda Moto GP Selamat Ulang tahun ke-30 Dani Pedrosa

Selamat Ulang tahun ke-30 Dani Pedrosa

0
BERBAGI

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang memiliki nama lengkap Daniel Pedrosa Ramal tepat pada 29 September tigapuluh tahun yang lalu dilahirkan di kota Sabadell, Spanyol (1985) telah menorehkan segudang prestasi di dalam dunia balap bersama Honda sejak tahun 2001.

Sebelum ulang Tahunya yang ke-30 ini Dani Pedrosa meraih kado spesial untuk dirinya sendiri dengan meraih podium di hari terdekat ulang tahunya, dua hari yang lalu di MotoGP Aragon Spanyol dengan berhasil mengalahkan pembalap pemimpin klasemen sementara, Valentino Rossi.

Dari tim, Dani mendapatkan ucapan selamat tepatnya dari akun Twitter Box Repsol yang juga memberikan foto editor ulang tahun ke-30 Dani Pedrosa seperti yang BlogOtive tampilkan dibawah ini.

Ucapan Ulang tahun kepada Dani Pedrosa
Ucapan Ulang tahun kepada Dani Pedrosa. (sumber foto: Twitter, @box_repsol)

Di usianya yang ke tigapuluh tahun, Pedrosa sudah mengantongi banyak pengalaman dan prestasi, terutama dalam dunia balap karena memang dari kecil pembalap bernomor 26 di MotoGP ini sudah menekuni Balapan, mengikuti balapan Junior dan mendapat posisi ke-3, itu adala kejuaraan pertamanya.

Total, hingga saat ini Dani Pedrosa sudah tiga kali Juara dunia yang semuanya bersama Honda karena dari dulu Dani terus loyal bersama si pemilik tagline One Heart itu. diawal tahun 2003 di ajang 125cc Dani juara dunia, hingga dua tahun berturut-turut setelahnya (2004 & 2005) ia kembali Juara Dunia namun dikelas 250cc, setelahnya ia mengikuti kelas MotoGP namun belum pernah juara.

Terakhir, selamat Ulang tahun Dani Pedrosa!

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/jv_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Selamat ulang tahun ke-30 Dani Pedrosa.
Posted by BlogOtive on 29 September 2015

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini