Beranda Honda Trail Honda lebih serem dari Kawasaki KLX 150?

Trail Honda lebih serem dari Kawasaki KLX 150?

0
BERBAGI
Trail Honda CRF230F
Ilustrasi, Honda CRF230F. (pict: Honda California)

Sebentar lagi disinyalir motor trail Honda bakalan lahir dab sebagai upaya “mengikuti” pergerakan Kawasaki yang sukses melahirkan sekmen off-road KLX 150, entah benar atau tidak kata-kata yang saya tulis diatas.. karena pintarnya Honda memang wait and see dulu sekmen yang belum pernah tergali volume penjualanya, kayak kasusnya Ayago.

Next, terget selanjutnya adalah Kawasaki KLX 150 yang sedang menguasai sekmen trail/off-road atau motor dual purpose yang sedang dikuasi oleh si geng ijo, sudah bisa ditebak bakalan seperti apa next trail Honda yang belum diketahui namanya.. mungkin mengarah ke CRF 150 karena CRF nama global untuk motor trail Honda. Bisa ditebak Honda bakalan menyuguhkan sesuatu yang lebih daripada kompetitornya, istilahnya “lebih serem” dab..

Honda disinyalir akan menyuguhkan sesuatu yang lebih untuk Next CRF 150 cc, dari kalangan blogospere menyebutkan trail Honda akan menggunakan speedometer Digital disaat sang kompetitor masih pakai Analog, kemudian di bagian kaki-kaki akan ditopang dengan velg berdiameter lebih besar ring 18 untuk depan dan 21 untuk belakang, didukung pengereman Rem Cakram depan belakang dan suspensi Up-Side Down (USD).

Untuk sektor dapur pacu, Honda disinyalir pakai milik Verza 150 mesin SOHC dan sudah fuel-injection , nah tuh dari segelintir bocoran spesifikasi bisa dibayangkan sendiri seperti apa effort Honda untuk melawan KLX.

KLX 150

Tinggal menunggu tanggal rilisnya masdab.. next pabrikan lain semoga ikut turun juga melahirkan trail ke sekmen 150 cc, biar semakin beragam.. Suzuki kabarnya bakalan ikut-ikutan juga nih.. ditunggu saja perkembanganya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini