Beranda Honda Swing Arm indikasi Honda CBR250RR produksi Indonesia

Swing Arm indikasi Honda CBR250RR produksi Indonesia

0
BERBAGI

Satu lagi calon produk baru PT Astra Honda Motor (AHM), yakni motor full-fairing yang bakalan menggantikan CBR250R Single Cylinder tak lain adalah motor berkode K64A yang disinyalir adalah Honda CBR250RR Dua Silinder Inline. kabar terbaru dari tanah air bahwa muncul part yakni unit Swing Arm yang bentuknya sama persis dengan CBR250RR Supersport Concept seperti yang dipamerkan di Tokyo Motor Show 2015 lalu. (Lihat: Ekspose Foto Honda CBR250RR Supersport Concept). Bisa disimpulkan ini menjadi Indikasi bahwa Honda CBR250RR bakalan produksi Lokal alias Made in Indonesia.

Info ini ditemukan oleh pengunjung Wak Taufik TMCBlog pasalnya ia dilihatkan Swing Arm temuan di Indonesia yang tingkat kemiripan-nya kata beliau mencapai persentase 100%.. Wow, seakan semakin memperjelas bahwa CBR250RR memang sedang dikerjakan oleh AHM di tanah air, produksi lokal dan sepertinya bakalan menjadi produk global.

Bagian Swing Arm sebelah kiri CBR250RR Supersport Concept
Bagian Swing Arm sebelah kiri CBR250RR Supersport Concept.

Ciri-ciri Unit Swing Arm ini adalah arm kiri dan kanan memiliki perbedaan, dan Swing Arm curved alias melengkung, pastinya ini tidak lain adalah Banana Swing Arm.
Dengan ini, semakin mempertegas post BlogOtive sebelumnya (Baca: Honda CBR250RR Twin Cylinder dipastikan rilis), disitu sebelumnya kami jelaskan bahwa Honda CBR250RR versi Konsep akan benar-benar di rilis dan di produksi Lokal.

Akhir kata, selamat menanti kedatangan Honda CBR250RR Dua Silinder segaris dengan konsep lancip nan kekar bagaikan Supersport 1000cc, dan yang penting motor ini Produksi Indonesia jelas akan dijual dengan harga yang lebih baik.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini