Beranda Motor Bebek Suzuki Satria FI Black Predator, Ini yang baru

Suzuki Satria FI Black Predator, Ini yang baru

0
BERBAGI

All New Satria F150 FI Black Predator bakalan hadir di bulan Juni ini tepatnya di salah satu pameran otomotif, Pekan Raya Jakarta di booth Suzuki. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W bakalan menambah varian Suzuki Satria FI nih sob dengan penambahan versi Black Predator. Apa saja sih yang baru dari pilihan teranyar ini? Ini dia, mari kita simak sama-sama

Satria FI Black Predator akan hadir dengan mesin yang sama persis, hanya saja di beberapa sektor komponen bakalan disempurnakan, kalau kata Laskar Suzuki dibagian kopling akan ditambahkan bola bearing agar kopling lebih kuat dan minim gesekan. Konon ini merupakan penyempurnaan yang didapat setelah pengembangan motor calon sport fairing si biru Jepang, Suzuki GSX-R150 dan diaplikasikan langsung ke Satria Injeksi Black Predator.

Fitur yang lebih fungsional juga akan ditambahkan oleh Suzuki yakni semacam falilitas charger yang bisa digunakan untuk mengisi ulang daya handphone, seperti yang sudah diterapkan oleh Yamaha Jupiter MX King berupa aksesoris tambahan, entah untuk Suzuki nanti merupakan aksesoris atau sudah satu paket untuk varian Black Predator.

Untuk tampilan juga akan dibuat baru yakni semacam penggunaan non-striping, design warna minimalis warna hitam polos mirip-mirip matte atau doff dengan emblem 3D pada tulisan Merk “Satria” dan logo “S” Suzuki. Bagian Crackcase atau blok mesin juga bakalan dilapisi warna emas.

old-Satria Black Predator
old-Satria Black Predator.

Satria Injeksi Black Predator
Satria Injeksi Black Predator

Yang baru dari Satria FI Black Predator

  1. Warna Hitam Polos
  2. Emblem 3D
  3. Warna Crackcase Emas
  4. Fasilitas Charger HP
  5. Kopling dengan Ball Bearing
  6. Harga baru

Harga yang dibandrol untuk All New Satria F150 Black Predator ini bakalan lebih mahal, jika untuk varian High Grade (varian tertinggi) Rp 21.950.000 On The Road Jakarta, untuk versi Black Predator kemungkinan akan ketambahan harga antara Rp 100 sd 200 ribu, tunggu saja info kepastianya nanti!

Bagaimana masdab? Inovasi baru dari Suzuki untuk menghadirkan motor yang lebih variatif, cukup menarik, tapi mungkin untuk casting wheel atau velg dilabur warna cerah seperti warna merah pasti lebih keren.. tapi namanya jadi Black Fire bukan Black Predator. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini